SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment dan Pihak Militer Angkat Bicara Tentang Petisi Pembebasan Wamil EXO

Rabu, 30 Oktober 2013 18:01 by ningcil | 9675 hits
SM Entertainment dan Pihak Militer Angkat Bicara Tentang Petisi Pembebasan Wamil EXO
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Rabu (30/10) pemberitaan Korea heboh dnegan berita seputar petisi yang diedarkan oleh sebagaian kecil fans EXO yang merupakan fans fanatiknya. Petisi tersebut adalah petisi yang ditujukan untuk para member EXO yang berwarganegara Korea agar dibebaskan dari wajib militer.

Wajib militer yang merupakan kewajiban bagi para penduduk pria dewasa di Korea yang sehat secara fisik dan mental. Tentu hal ini menjadi topik yang sangat panas, berhubung ini adalah hal yang baru bagi dunia industri hiburan Korea yang tentunya melawan ketentuan pemerintah.

Dengan banyaknya isu yang berkembang di berbagai forum online, banyak yang menduga jika postingan mengenai petisi yang ditujukan untuk pembebasan EXO dari wajib militer tersebut bukan dibuat oleh para fans fanatik, malah justru anti-fans. Dilansir Allkpop, banyak yang menduga jika hal ini merupakan taktik para anti-fans untuk membuat image yang buruk terhadap boy grup pelantun ‘Growl’ tersebut.

Rupanya rumor ini sampai di telinga pihak agensi EXO, SM Entertainment. Pihak SM Entertainment berkomentar, “Saat ini, kami tak dapat membedakan apakah postingan ini ditulis oleh fans atau anti-fans. Sepertinya ini terjadi karena kepopuleran yang diterima oleh EXO.”

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Sementara itu pihak yang ikut berkepentingan, Administrasi Tenaga Kerja Militer pun ternyata telah mengetahui seputar petisi ini. “Walau ini merupakan desakan dari para fans wanita, tujuan mereka untuk melakukan pembebasan wajib militer menyebabkan perhatian,” ungkap pihaknya dilansir Allkpop.

Pihak militer juga mengatakan solusi yang bisa dilakukan untuk meredam keributan yang dibuat oleh para fans ini. “Jika selebriti yang dijadikan role model untuk para anak muda ini mengatakan sendiri pikiran mereka untuk melakukan wajib militer, kemungkinan para fans yang masih belum dewasa ini akan sedikit mereda,” ungkap pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Kira-kira apakah para member EXO akan melakukan hal tersebut gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)