home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miss A Tampil Seksi dan Serba Hitam dalam Teaser Comebacknya!

Kamis, 31 Oktober 2013 12:09 by citra09 | 2403 hits
Miss A Tampil Seksi dan Serba Hitam dalam Teaser Comebacknya!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menunggu beberapa hari jelang comebacknya November mendatang, girl group asuhan JYP Entertainment, miss A akhirnya merilis sebuah teaser foto yang sukses memancing perhatian para fans mengenai konsep comebacknya mendatang.

Pada Rabu (30/10), miss A telah merilis sebuah teaser yang memperlihatkan bocoran konsep comebacknya mendatang. Dalam teaser tersebut, para member miss A tampil serba hitam dengan kostum crop tee dan sedikit sentuhan seksi di balik kepulan asap.

Dilihat dari konsep hitam putih dan latar tempatnya, miss A sepertinya akan mengusung image seksi sekaligus misterius untuk comebacknya mendatang. Dalam foto tersebut juga terdapat judul ‘Hugs’ yang merupakan judul untuk album terbaru miss A.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Dalam foto tersebut juga terdapat tulisan ‘2013.11.06.Wed’ yang menandakan bahwa miss A akan merilis album nya tepat di hari Rabu, 6 November 2013. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, album studio miss A nantinya akan terdiri dari 13 lagu dengan title track berjudul ‘Hush’.

‘Hush’ merupakan lagu utama miss A yang merupakan ciptaan komposer ternama bernama E-Tribe yang telah memproduksi berbagai macam single hits para idola K-pop, seperti lagu SNSD berjudul ‘Gee’dan ‘U Go Girl’ milik Lee Hyori. Get ready, Say A! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)