home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Ungkap Alasan Tak Gunakan Lagu JYP untuk Comeback miss A

Kamis, 31 Oktober 2013 14:14 by citra09 | 2428 hits
Pihak Agensi Ungkap Alasan Tak Gunakan Lagu JYP untuk Comeback miss A
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Artis-artis yang bernaung di bawah JYP Entertainment dikenal selalu comeback dengan membawakan lagu yang diciptakan oleh sang CEO, Park Jin Young. Namun ada yang sedikit berbeda untuk comeback salah satu artis JYP, yaitu miss A kali ini.  

Miss A yang dikonfirmasi akan comeback lewat perilisan album keduanya ini ternyata akan membawakan lagu berjudul ‘Hush’ yang merupakan ciptaan komposer lain bernama E-Tribe. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan di kalangan fans, mengingat semua artis JYP selalu membawakan lagu yang diciptakan Park Jin Young.

Menjawab rasa penasaran fans, perwakilan JYP Entertainment pun akhirnya angkat bicara. “Di antara album miss A, ini merupakan pertama kalinya lagu utama mereka bukan ciptaan Park Jin Young. Karena semua lagu yang kami terima sangat bagus, kali ini kami membuat sebuah dimensi di mana kami akan bekerja dengan komposer lain. Tidak ada alasan lain.” Tutur pihak JYP, dilansir Allkpop.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Sementara sumber lainnya menyatakan, “Bukannya kami sengaja hanya menggunakan lagu Park Jin Young selama ini. Kami selalu menerima lagu dari berbagai komposer. Kali ini, kami pun memutuskan untuk menggunakan lagu ciptaan E-Tribe.”

Miss A telah dijadwalkan akan segera comeback pada 6 November mendatang dengan merilis album studio kedua yang bertajuk ‘Hush’. Miss A pun telah banyak bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya demi comeback kali ini yang dijamin akan memuaskan para fans. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)