SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Ungkap Alasan Tak Gunakan Lagu JYP untuk Comeback miss A

Kamis, 31 Oktober 2013 14:14 by citra09 | 2346 hits
Pihak Agensi Ungkap Alasan Tak Gunakan Lagu JYP untuk Comeback miss A
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Artis-artis yang bernaung di bawah JYP Entertainment dikenal selalu comeback dengan membawakan lagu yang diciptakan oleh sang CEO, Park Jin Young. Namun ada yang sedikit berbeda untuk comeback salah satu artis JYP, yaitu miss A kali ini.  

Miss A yang dikonfirmasi akan comeback lewat perilisan album keduanya ini ternyata akan membawakan lagu berjudul ‘Hush’ yang merupakan ciptaan komposer lain bernama E-Tribe. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan di kalangan fans, mengingat semua artis JYP selalu membawakan lagu yang diciptakan Park Jin Young.

Menjawab rasa penasaran fans, perwakilan JYP Entertainment pun akhirnya angkat bicara. “Di antara album miss A, ini merupakan pertama kalinya lagu utama mereka bukan ciptaan Park Jin Young. Karena semua lagu yang kami terima sangat bagus, kali ini kami membuat sebuah dimensi di mana kami akan bekerja dengan komposer lain. Tidak ada alasan lain.” Tutur pihak JYP, dilansir Allkpop.

Baca juga: 2PM Hiatus Hingga Skandal Park Jin Young, Bagaimana Performa JYP Ent di Kuartal Awal 2018?

Sementara sumber lainnya menyatakan, “Bukannya kami sengaja hanya menggunakan lagu Park Jin Young selama ini. Kami selalu menerima lagu dari berbagai komposer. Kali ini, kami pun memutuskan untuk menggunakan lagu ciptaan E-Tribe.”

Miss A telah dijadwalkan akan segera comeback pada 6 November mendatang dengan merilis album studio kedua yang bertajuk ‘Hush’. Miss A pun telah banyak bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya demi comeback kali ini yang dijamin akan memuaskan para fans. (ctr) 

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)