SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Jadi Boyband Baru YG Entertainment, Ini Perasaan Para Member WINNER

Kamis, 31 Oktober 2013 15:13 by citra09 | 4044 hits
Debut Jadi Boyband Baru YG Entertainment, Ini Perasaan Para Member WINNER
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Trainee YG Entertainment dari Tim A yang kini akan berganti nama menjadi WINNER akhirnya dipastikan akan debut sebagai boyband baru YG generasi selanjutnya, setelah memenangkan kompetisi dalam program ‘WIN: Who Is Next?’.

Belum resmi debut, namun grup beranggotakan Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Kim Jinwoo, Lee Seung Hoon, dan Nam Tae Hyun ini sudah berhasil mencuri perhatian fans dan para pemerhati musik. Dalam wawancaranya yang dilansir Allkpop, para member WINNER pun mengungkapkan perasaannya setelah berhasil memenangkan kompetisi yang cukup kuat tersebut.

Dimulai dari member tertua, Kim Jin Woo menyatakan, “Bahkan setelah menang di babak final, aku belum merasa puas. Aku akan bekerja keras agar tak merusak nama WINNER dan membuatnya bisa bersinar terang.”

Sementara itu sang maknae, Nam Tae Hyun mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin terlalu puas dengan apa yang diperolehnya saat ini. “Kami belum debut. Sampai di hari kami debut, kami tak akan bersantai dan akan melatih kemampuan individu kami untuk menjadi pondasi yang kokoh sebagai grup. Di mana kami dan CEO kami (Yang Hyun Suk), kami masih banyak kekurangan. Kami harus bekerja keras sampai hari debut kami.”

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

“Ini adalah pertama kali aku bisa menjadi juara satu di hidupku. Banyak label yang ‘menempel’ di diriku sebelumnya, termasuk Kang Seung Yoon ‘Superstar K’, Kang Seung Yoon ‘High Kick’, tapi sekarang aku memiliki title sebagai WINNER, yang sangat aku banggakan.” Ungkap sang leader, Kang Seung Yoon.

Sementara sang rapper, Minho banyak mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para fans. “Karena aku menangis dan sempat lengah saat di panggung final, aku lupa mengucapkan terima kasih kepada fans. Kami bisa menjadi WINNER karena voting dan dukungan dari fans. Aku tak ingin pergi tanpa mengatakan terima kasih.”

Terkait WINNER yang disebut sebagai Big Bang ke-2, Lee Seung Hoon menuturkan, “Senior kami, Big Bang adalah salah satu ikon yang telah melewati level teratas di industri K-pop. Sama seperti senior kami, aku harap kami bisa melewati hal yang hanya sekedar artis menjadi tim yang memimpin kultur Korea dan Asia. Kami tak mau menodai kehormatan senior kami dan ingin tumbuh menjadi musisi yang tampil di seluruh dunia.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, WINNER dikabarkan akan debut sekitar bulan Desember atau Januari mendatang, dan sebelumnya akan tampil menjadi pembuka tur konser Big Bang di Jepang pada pertengahan November mendatang. Sekali lagi, selamat untuk Tim A alias WINNER!^^ (ctr) 

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)