SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanbase Terbesar EXO Akan Tempuh Jalur Hukum Untuk Temukan Penyebar Rumor Palsu?

Kamis, 31 Oktober 2013 11:03 by ningcil | 4716 hits
Fanbase Terbesar EXO Akan Tempuh Jalur Hukum Untuk Temukan Penyebar Rumor Palsu?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin berkembangnya topik mengenai petisi yang dilakukan oleh segelintir fans fanatik EXO demi membebaskan para idolanya tersebut dari wajib militer, semakin membuat banyak orang yang dibuat bingung. Sebab banyak yang menduga jika orang-orang dibalik ini semua berasal dari para fans fanatik atau malah anti-fans EXO.

Saking hebohnya, rumor ini pun terdengar hingga ke telinga dua pihak yang bersangkutan, SM Entertainment selaku agensi EXO serta Departemen Militer, pihak yang menyelenggarakan wajib militer. Dua pihak tersebut bahkan mengeluarkan pendapatnya masing-masing mengenai rumor petisi pembebasan wajib militer untuk para member EXO ini.

Berhubung EXO masih belum memiliki fanbase resmi, salah satu fanbase EXO terbesar, EXO Planet pun tampaknya 'gerah' dengan berbagai pemberitaan negatif tentang rumor ini. Isu yang mencoreng nama EXO maupun nama fans EXO ini lah yang mendorong EXO Planet, fanbase yang memiliki anggota resmi lebih dari 100 ribu orang ini mengungkapkan pernyataan mereka lewat situs resmi mereka.

Dilansir M-Wave, EXO Planet mengklaim bahwa rumor adanya petisi yang dilakukan untuk membebaskan para member EXO yang berwarganegara Korea Selatan agar terbebas dari wajib militer adalah sepenuhnya palsu. Mereka menyatakan jika petisi tersebut tak pernah ada.

“Kami tak tahu jika ada fans atau anti-fans yang melakukan hal ini, namun hanya karena satu orang, banyak orang yang memandang EXO secara negatif di beberapa portal berita, sehingga kami merasa jika kami perlu mengatasi situasi ini selama kami bisa,” tulis EXO Planet.

Baca juga: Susul Lay, Tiga Idola K-Pop Ini Juga Akan Berpartisipasi Dalam 'Produce 101' Versi Tiongkok

EXO Planet juga menyatakan jika pihak fanbase mereka tak pernah punya rencana untuk membuat petisi untuk membantu para member EXO agar dibebaskan dari wajib militer. “Kami tak akan menahan dukungan dan dorongan kami selama EXO memberikan keputusan yang tepat,” tulis mereka.

“Jika mereka (EXO) jalan ke arah yang salah, kami akan terluka, namun kami akan mengoreksi mereka dengan cinta demi untuk membuat mereka dewasa, jika diperlukan.” Mereka pun menegaskan jika fanbase mereka tak terlibat sedikitpun dengan segala rumor yang menghebohkan ini.

Fanbase EXO Planet pun tampaknya serius demi membela nama baik idola mereka dan juga teman-teman sesama fans EXO lainnya yang tak bersalah atas rumor ini. Mereka mengatakan jika isu ini terus berkembang secara berlebihan, maka mereka akan mencoba langkah hukum untuk mencari siapakah dalang dibalik rumor tersebut.

Wow, hanya karena segelintir orang-orang yang tak bertanggung jawab bisa membuat semua pihak heboh! Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)