home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sarapan Bareng, Park Jin Young dan Bos Google Bahas Gelombang Korea

Kamis, 31 Oktober 2013 13:06 by ningcil | 1965 hits
Sarapan Bareng, Park Jin Young dan Bos Google Bahas Gelombang Korea
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti apakah jika dua orang pengusaha sukses dipertemukan? Yap, itulah yang baru saja tergambar di foto yang diunggah oleh founder sekaligus produser JYP Entertainment Park Jin Young. Park Jin Young tampak berfoto bersama boss besar Google, Eric Schmidt di kunjungannya ke Korea Selatan.

Melalui akun Twitternya, pria yang baru saja mengakhiri masa dudanya dengan menikahi wanita non-selebriti ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama dengan pimpinan eksekutif situs mesin pencarian terbesar, Google, Eric Schmidt. Foto tersebut diketahui diambil setelah keduanya menghabiskan sarapan bersama.

Pada Selasa (29/10), Park Jin Young menulis, “Sarapan yang sangat menyenangkan. Banyak yang dipelajari.” Dalam foto tersebut terlihat Park Jin Young yang mengenakan pakaian ala musim dinginnya dan mengenakan kaca mata hitam bersanding dengan pria asal Amerika tersebut yang berpakaian setelan jas rapi.

Park Jin Young dan Eric Schmidt bertemu setelah keduanya sama-sama menghadiri konferensi internasional ‘Big Tent Seoul 2013’. Acara tersebut mengundang banyak sekali tokoh penting dan para ahli untuk membahas kepopuleran gelombang Korea.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Sama-sama ahli di bidangnya masing-masing, Park Jin Young dan Eric Schmidt pun membicarakan banyak hal mengenai gelombang Korea dan membahas peranan internet untuk menyebarkan gelombang Korea agar lebih luar lagi selama sarapan seperti dilansir dari Allkpop.

Sepertinya Hallyu Wave atau gelombang Korea akan semakin menyebar di seluruh penjuru dunia nih Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)