home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, G-Dragon dan Komedian Jung Hyung Don Pakai Cincin Pasangan!

Kamis, 31 Oktober 2013 16:33 by ningcil | 4840 hits
Wah, G-Dragon dan Komedian Jung Hyung Don Pakai Cincin Pasangan!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban yang ditunjukkan oleh dua ikon dari masing-masing bidang, G-Dragon dan Jung Hyung Don belakangan ini selalu menarik untuk dilihat. Hubungan tarik-ulur antara bromance satu ini terlihat setelah keduanya hadir dalam variety show ‘Infinity Challenge Freeway Music Festival’.

G-Dragon dan Jung Hyung Don tak hanya melakukan candaan-candaan yang membuat para penonton tertawa geli, keduanya juga sempat membuat heboh saat komedian satu itu memparodikan video musik ‘Crooked’ milik G-Dragon yang dibantu sendiri oleh sang empunya lagu.

Kali ini yang menjadi perhatian netizen adalah cincin pasangan yang dipakai oleh Jung Hyung Don dan G-Dragon. Keduanya tertangkap kamera mengenakan sebuiah cincin yang sama, yang tentunya mengejutkan para netizen yang tak menyangka jika keakraban kedua ternyata melebihi dari apa yang dibayangkan.

Cincin pasangan tersebut pertama terlihat pada tayangan 12 Oktober lalu dalam ‘Infinity Challenge Music Festival’. Jung Hyung Don yang sedang menyiapkan baju untuk penampilannya dalam acara tersebut pun mengajak sang leader Big Bang tersebut ke sebuah pasar di daerah Dongmyo. Saat itu keduanya menyempatkan diri untuk membeli dua cincin yang sama.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sementara itu, dalam episode terbaru ‘Infinity Challenge’ yang tayang pada 26 Oktober lalu, G-Dragon tampak masih mengenakan cincin pasangan di jari kirinya. Namun sayangnya cincin yang serupa tak dikenakan oleh pria yang juga membawakan acara ‘Weekly Idol’ tersebut.

Para netizen yang melihat kelucuan dan kekompakan bromance ini pun banyak yang berkomentar jika chemistry dari pasangan ini lebih menarik daripada pasangan-pasangan di variety show ‘We Got Married’. Setuju Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)