SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan IU Nekat Pangkas Rambutnya Hingga Sebatas Bahu

Kamis, 31 Oktober 2013 18:50 by ningcil | 6347 hits
Ini Alasan IU Nekat Pangkas Rambutnya Hingga Sebatas Bahu
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, IU mengejutkan publik dengan penampilannya saat comeback. Hal itu dikarenakan IU merubah warna rambutnya menjadi lebih terang dari sebelumnya dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya ‘The Red Shoes’. Tak sampai sebulan, penyanyi imut ini kembali mengejutkan dengan tampilan rambutnya.

IU yang dikonfirmasi akan bergabung dalam proyek drama terbaru berjudul ‘Pretty Man’ bersama aktor Jang Geun Suk dan Lee Jang Woo pun kembali mengejutkan dengan potongan rambut super pendek yang tak seperti IU biasanya.

Banyak yang mengira jika keputusan IU untuk memotong rambutnya karena peran yang akan ia mainkan dalam drama terbarunya tersebut. Namun ternyata penyanyi 20 tahun ini punya alasan lain dibalik keputusannya yang cukup berani dengan memangkas rambut panjang indahnya hingga sebatas bahu.

“Setelah aku mewarnai rambutku menjadi pirang untuk konsep albumku, rambutku jadi rusak. Namun aku juga memang pernah berpikir untuk mencoba gaya rambut pendek paling tidak satu kali. Aku telah mencoba rambutku jadi merah, dan aku akan memotongnya jadi pendek,” kata IU ungkap alasan gaya rambut barunya.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Sepertinya masalah kesehatan rambut memang menjadi perhatian utama bagi IU, pasalnya ia juga pernah mengaku jika ia sempat hamper bertengkar dengan salah satu staf yang mengecat rambutnya menjadi pirang untuk promosi ‘The Red Shoes’ beberapa waktu lalu.

Rupanya kekhawatiran IU akan kesehatan rambutnya pun ditindak dengan serius, dibuktikan dengan gaya rambut IU yang pendek dan segar seperti saat ini. Lebih suka gaya rambut IU yang mana Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)