SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Jonas Brothers Bubar Karena Joe Jonas Kecanduan Narkoba?

Jumat, 01 November 2013 10:03 by nessamantha | 2046 hits
Benarkah Jonas Brothers Bubar Karena Joe Jonas Kecanduan Narkoba?
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Jonas Brothers membatalkan tur mereka secara mendadak pada pertengahan Oktober –dan sebelum grup ini resmi bubar- banyak laporan yang menyatakan kalau Joe Jonas mengalami masalah narkoba. Namun menurut pelantun lagu ‘See No More’ ini sendiri, rupanya cerita tersebut sangat jauh dari kebenaran.

“Ini konyol!” ujar penyanyi 24 tahun ini saat pertama kali membicarakan tentang tuduhan ini. “Kami tidak mengatakan apa-apa selama dua atau tiga minggu dan tiba-tiba aku jadi pecandu narkoba!”

Kekasih Joe, Blanda Eggenschwiler, juga dituduh menggunakan zat-zat ilegal. “Ini jelas tidak benar. Aku tidak pernah menyentuh heroin dalam hidupku, begitu juga dengan pacarku,” tegas Joe. “Ini lucu bagiku, tapi juga sangat membuat frustasi. Ini membuatku kesal ketika itu tentang pacarku dan juga tentang diriku sendiri.”

Baca juga: Ada Kemungkinan Jonas Brothers Reunian, Twitter Heboh!

Bintang Camp Rock ini memutuskan untuk berbicara mengenai tuduhan ini setelah beberapa penggemar menganggap serius rumor ini. “Aku sedang berjalan-jalan dan tiba-tiba banyak orang menanyakan apakah mereka bisa memberi aku sebuah pelukan dan menanyakan tentang bagaimana rehab yang kujalani,” tutur Joe kepada People. “Aku seperti, ‘Kamu harus memberitahu aku karena aku belum pernah [rehab].’”

Dalam wawancaranya di Good Morning Amerika pada Rabu (30/10), Joe mengatakan kalau ia sangat bersemangat untuk menjalankan proyek-proyek solonya. “Ini akan jadi kali pertama dalam waktu yang sangat lama kami mempunyai waktu untuk fokus pada diri kami sendiri dan saling mendukung satu sama lain melalui itu,” jelasnya. “Seperti kata Nick, kami tahu ini akan membuat banyak orang sedih, tapi bagi kami, kami ingin melihat apa yang ada di masa depan.”

(nes)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)