SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Ungkap Bagaimana Proses PDKT-nya dengan John Mayer

Jumat, 01 November 2013 12:05 by nessamantha | 1674 hits
Katy Perry Ungkap Bagaimana Proses PDKT-nya dengan John Mayer
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Surat cinta untuk tahap PDKT sudah basi atau ketinggalan zaman? Hal ini nggak berlaku untuk Katy Perry dan John Mayer. Pelantun lagu ‘Roar’ ini mengatakan kalau sebelum memulai berpacaran pada musim panas 2012, ia dan John saling menulis surat cinta untuk satu sama lain. So sweet!

Katy mengatakan pada Entertainment Weekly kalau hubungan sahabat pena rahasianya bersama John adalah inspirasinya untuk lagu ‘Legendary Lovers’ dalam album terbarunya, Prism. “Aku menulisnya dalam sebuah email, dan setelah menulis, aku melihat –kami melakukan pendekatan yang cukup lama sebelum kami mulai berpacaran, hanya mengirim surat untuk satu sama lain – dan melihat ‘legendary lovers’, semuanya terdengar sangat bagus,” ungkapnya.

Hubungan Katy dan John dimulai tidak lama setelah Katy resmi bercerai dengan Russell Brand pada Februari 2012 setelah menikah selama 14 bulan. John sendiri dikenal sering memacari selebriti terkenal, di antaranya Taylor Swift, Jennifer Aniston, dan Jessica Simpson.

Baru-baru ini, seorang sumber mengatakan pada Us Weekly kalau hubungan Katy dan John sudah semakin serius. Hingga saat ini, mereka sudah berpacaran selama 15 bulan, walaupun sempat putus selama tiga bulan di awal tahun 2013 lalu, dan kini keduanya menuju ke tahap pertunangan. “Semua orang tahu bahwa pertanyaannya adalah kapan John akan melamar Katy,” ujar sumber tersebut.

Menurut sumber itu juga, hingga saat ini Katy dan John masih saling mengirimkan surat cinta. So sweet and romantic! Semoga hubungan mereka bisa terus berlanjut hingga ke jenjang pernikahan ya!

(nes)

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)