home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Akan Tinggalkan 'Barefoot Friends'

Jumat, 01 November 2013 09:09 by pearl | 3300 hits
Kim Hyun Joong Akan Tinggalkan 'Barefoot Friends'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk bagi para penggemar variety show 'Barefoot Friends'. Mulai November nanti salah satu membernya, Kim Hyun Joong tak akan lagi menyapa para penonton setianya dalam variety show SBS tersebut.

Kim Hyun Joong dan agensinya Key East Entertainment telah mengumumkan pengunduran diri penyanyi sekaligus aktor tersebut dari Barefoot Friends'. “Karena bentrok dengan jadwal syuting drama terbarunya, Kim Hyun Joong pun diharuskan untuk mengundurkan diri dari SBS ‘Barefoot Friends’,” ungkap pihak agensi.

Kabarnya, Kim Hyun Joong pun sudah selesai syuting untuk episode terakhirnya di 'Barefoot Friends' pada minggu lalu. Dengan bermain dalam drama KBS 'Age of Feeling', pria 26 tahun ini pun harus berada di Cina untuk syuting di bulan November ,sehingga membuatnya sulit jika untuk tetap tampil bersama Kang Ho Dong dkk dalam variety show akhir pekan tersebut.

Baca juga: Kim Hyun Joong Kembali Bicarakan Rumor Asmaranya dengan Uee After School

Selama bergabung dan menjadi anggota dari 'Barefoot Friends' sejak bulan April lalu, Kim Hyun Joong sudah sempat berkunjung ke Vietnam dan Yogyakarta, Indonesia. Selain itu ia pun ikuti lomba diving bersama para idola lainnya dan pergi ke rumah-rumah selebriti untuk memasak makanan sehat.

Harus meninggalkan program itu tentunya membuat Kim Hyun Joong merasa berat hati dan sedih. Namun ia akan segera kembali menyapa para fans lewat drama baru 'Age of Feeling' di awal tahun 2013 nanti. Sukses selalu ya Kim Hyun Joong! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)