home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Beri Bocoran untuk Album Solo Terbarunya

Jumat, 01 November 2013 10:17 by citra09 | 2512 hits
T.O.P Big Bang Beri Bocoran untuk Album Solo Terbarunya
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul empat member Big Bang lainnya yang telah mempromosikan album solonya, kini giliran T.O.P yang juga tak ingin ketinggalan. Yap, T.O.P akhirnya dipastikan akan ikut merilis album solonya pada pertengahan November.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Enewsworld, rapper Big Bang ini pun memberikan bocoran mengenai album solonya. “Ada banyak hal yang ingin aku ekspresikan lewat musik, lewat album ini. Secara pribadi aku membuat musik yang ingin aku ekspresikan. Aku ingin berdiri di atas panggung dengan musik yang aku buat sendiri.” Tuturnya.

Pemain film ‘The Commitment’ ini pun mengungkapkan dirinya juga turut berpartisipasi untuk video musiknya yang  telah rampung proses syutingnya. “Karena musik yang aku buat adalah interpretasiku dari lagu tersebut, aku juga memberikan ide saat membuat dan berpartisipasi dalam mengarahkan video musiknya.”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“Aku belum yakin mengenai kapan albumku akan dirilis, tapi itu akan dirilis bulan November.” Lanjutnya. T.O.P juga mengungkapkan bahwa ada kemungkinan dirinya akan berpromosi di waktu yang sama dengan Taeyang. “Ada kesempatan di mana aku akan berpromosi dalam waktu yang bersamaan dengan Taeyang.”

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama T.O.P setelah tahun 2010 lalu merilis single perdana nya yang berjudul ‘Turn It Up’. Get ready, VIP! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)