SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Ungkap Rahasianya dengan Band Legendaris Rolling Stones!

Jumat, 01 November 2013 12:31 by syaifan | 1332 hits
Katy Perry Ungkap Rahasianya dengan Band Legendaris Rolling Stones!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, yang baru saja merilis album terbarunya, 'Prism', baru-baru ini mengungkapkan sebuah rahasia tentang karir bermusiknya yang belum pernah terungkap sebelumnya. Katy mengaku, dirinya pernah menjadi penyanyi latar untuk grup musik legendaris, Rolling Stones!

Katy mengungkapkan hal tersebut saat melakukan sesi wawancara dengan salah satu stasiun radio di Australia beberapa hari yang lalu. Keterlibatan Katy tersebut terjadi pada tahun 2004 ketika Rolling Stones merekam lagu berjudul 'Old Habits Die Hard' untuk soundtrack sebuah film.

"Aku pernah merekam sebuah lagu bersama Rolling Stones dan saat itu aku menjadi penyanyi latar mereka. Itu sudah lama sekali," ujar Katy kepada Nova FM.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Tak cuma itu, ternyata perkenalan Katy dengan Rolling Stones sudah berlangsung lama. Bahkan ia sendiri mengatakan, vokalis Rolling Stones, Mick Jagger pernah memukul kepalanya di sebuah acara makan malam saat ia masih berusia 18 tahun.

"Aku pergi makan malam bersama Mick Jagger dan dia memukul kepalaku saat aku masih berusia 18 tahun! Tapi itu hanya bercanda dan hingga saat ini ia sangat baik kepadaku," lanjut Katy.

Hubungan akrab Katy Perry dan Rolling Stones pun berlangsung baik hingga saat ini. Bahkan, beberapa waktu yang lalu Katy juga diajak menjadi penyanyi tamu dalam tur '50 and Counting' milik Rolling Stones pertengahan 2013 lalu. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)