home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Duga HyunA dan Hyunseung B2ST Pacaran Sungguhan?

Jumat, 01 November 2013 12:53 by ningcil | 12308 hits
Heechul SuJu Duga HyunA dan Hyunseung B2ST Pacaran Sungguhan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Trouble Maker HyunA 4Minute dan Hyungseung B2ST memang sedang menjadi topik terpanas sejak dirilisnya foto teaser serta musik video keduanya yang cukup vulgar. Sebuah topik panas pun tak lengkap tanpa dibahas di talk show terbaru Heechul Super Junior, ‘Ssul Jeon’.

Pasca beberapa komentar-komentar pedas serta terungkapnya beberapa mengejutkan yang tersembunyi diantara selebriti yang ia lontarkan dalam acara tersebut, Kim Heechul dan Kim Gu Ra kembali beraksi. Yang menjadi topik panas untuk diperbincangkan kali ini adalah pasangan Trouble Maker yang baru saja merilis single mereka ‘Now’.

Menanggapi chemistry yang ditunjukkan oleh HyunA dan Hyungseung, keduanya pun ternyat apunya pandangan masing-masing yang berbeda. Heechul berpendapat jika penampilan mereka yang begitu sexy tak akan bisa muncul tanpa ada perasaan apapun.

“Ketika aku melihat MV ini, aku bertanya-tanya, ‘Dapatkah MV tersebut muncul seperti itu jika mereka tak pacaran?’”, kata Heechul. Pria yang terkenal dengan mulut blak-blakkannya ini mempunyai dugaan bahwa tak mungkin ada dua orang yang mampu membuat video musik seperti itu jika tak ada hubungan asmara diantara keduanya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul pun ditanya oleh MC wanita dalam ‘Ssul Jeon’ apakah dirinya bisa melakukan syuting seperti yang dilakukan oleh duo Trouble Maker dengan idola K-Pop wanita yang sedang ia pacari. Dengan mantap, Heechul menjawab,” Tentu saja aku bisa melakukan hal tersebut dengan nyaman 100%!”

HyunA dan Hyunseung yang juga dikenal sebagai pasangan Trouble Maker baru saja melakukan comeback dengan single terbaru mereka yang berjudul ‘Now’. Foto teaser dan musik video yang mengusung tema dewasa ini pun sempat menghebohkan publik, bahkan penampilan HyunA yang memakai pakaian terlalu sexy pun sempat menyulut protes dari publik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)