home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trouble Maker: "Kami Merasa Malu Saat Beradegan 'Panas' dalam Video Musik"

Jumat, 01 November 2013 17:00 by citra09 | 8606 hits
Trouble Maker: "Kami Merasa Malu Saat Beradegan 'Panas' dalam Video Musik"
chosun

DREAMERSRADIO.COM - Duo Trouble Maker, HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST memang terlihat menunjukkan chemistry yang sangat kuat dalam comeback terbarunya. Keduanya bahkan sukses menghebohkan fans lewat  berbagai adegan ‘panas’ yang dalam video musik terbarunya yang berjudul ‘Now’.

Namun di balik itu semua, duo asuhan Cube Entertainment ini ternyata merasa malu dan canggung satu sama lain saat melakukan banyak adegan yang cukup ‘dewasa’ dalam video musik tersebut. Hal ini diungkapkan HyunA, yang memang dikenal selalu menunjukkan image seksi di atas panggung dan image ceria di balik panggung.

“Sebenarnya aku merasa malu.” Tutur HyunA saat ditanya mengenai perasaannya beradegan cukup intim dengan Hyunseung. Sama dengan HyunA, Hyunseung pun juga merasa canggung dan malu, mengingat keduanya sempat vakum cukup lama sejak berpromosi bersama tahun 2011 lalu.

Baca juga: HyunA Dikonfirmasi Comeback Duo 'Trouble Maker' Tanpa Hyunseung, Siapa Penggantinya?

Member B2ST ini menuturkan, “Itu sangat memalukan. Sudah dua tahun sejak kami berpromosi bersama, jadi melakukan adegan tersebut sangatlah memalukan dan canggung.” Namun rasa malu dan canggung tersebut lambat laun hilang jika mengingat keduanya adalah rekan satu agensi dan pernah berpromosi bersama.

“Tapi karena kami adalah rekan satu agensi dan pernah berpromosi bersama, maka kami bisa bekerjasama dengan baik. Aku rasa kami juga bisa menunjukkan image yang baik di atas panggung.” Lanjut Hyunseung.

Setelah merilis berbagai teaser dan video musik nya beberapa waktu lalu, Trouble Maker kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Keduanya bahkan sukses merajai berbagai chart tak lama setelah lagu ‘Now’ dirilis. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)