SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocorkan Video Acara Lamaran, Kim Kardashian & Kanye West Tuntut Bos YouTube

Minggu, 03 November 2013 10:47 by nessamantha | 1390 hits
Bocorkan Video Acara Lamaran, Kim Kardashian & Kanye West Tuntut Bos YouTube
atlantablackstar.com

DREAMERSRADIO.COM - Kanye West mungkin tidak melamar Kim Kardashian dengan cara yang sangat sederhana, tapi pasangan ini rupanya ingin memiliki momen spesial mereka ini dengan cara mereka sendiri. dan itu berarti bisnis dan juga persyaratan pribadi.

Pasangan ini telah mengajukan terhadap co-founder YouTube, Chad Hurley, yang mengunggah video acara lamaran Kim dan Kanye yang diselenggarakan di AT&T Field, San Frasisco. Video ini sendiri beredar di internet sehari setelah lamaran berlangsung pada Senin (21/10).

Dalam dokumen pengadilan yang diajukan pada Kamis (31/10) kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles, disebutkan bahwa Chad “datang menyusup dengan seseorang yang diundang” untuk menyaksikan Kanye melamar Kim, namun ia diperbolehkan untuk tinggal setelah menandatangani perjanjian keharashiaan yang melarang Chad untuk mengunggah video atau foto dari acara malam itu.

Sejumlah situs media menanyangkan video berdurasi 2,5 menit –yang dicap dengan label nama website terbaru Chad, MixBit– sehari setelahnya.

Kanye memang mengizinkan beberapa kamera untuk merekam acara ini untuk digunakan dalam reality-show keluarga Kim, Keeping Up With the Kardashians. E! News sendiri secara eksklusif memperoleh klip rekaman resmi untuk disiarkan dan diunggah secara online satu hari setelah acara lamaran ini.

“Hak eksklusif, seperti yang dijual oleh penggugat publikasi video acara, memang sangat berharga. Jika orang melanggar hak-hak ini, nilai substansial mereka berkurang,” jelas tuntutan itu.

Tuntutan dilanjutkan: “Chad mencoba untuk mengubah acara itu jadi sesuatu yang dibintangi oleh dirinya sendiri, mempublikasi gambar yang ia tahu merupakan hak eksklusif milik orang lain.”

Pasangan Kim dan Kanye secara jelas menggugat Chad dengan tuduhan pelanggaran kontrak, penipuan, dan pengayaan yang tidak adil. Pihak Chad sendiri hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan.

(nes)

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)