home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocorkan Video Acara Lamaran, Kim Kardashian & Kanye West Tuntut Bos YouTube

Minggu, 03 November 2013 10:47 by nessamantha | 1474 hits
Bocorkan Video Acara Lamaran, Kim Kardashian & Kanye West Tuntut Bos YouTube
atlantablackstar.com

DREAMERSRADIO.COM - Kanye West mungkin tidak melamar Kim Kardashian dengan cara yang sangat sederhana, tapi pasangan ini rupanya ingin memiliki momen spesial mereka ini dengan cara mereka sendiri. dan itu berarti bisnis dan juga persyaratan pribadi.

Pasangan ini telah mengajukan terhadap co-founder YouTube, Chad Hurley, yang mengunggah video acara lamaran Kim dan Kanye yang diselenggarakan di AT&T Field, San Frasisco. Video ini sendiri beredar di internet sehari setelah lamaran berlangsung pada Senin (21/10).

Dalam dokumen pengadilan yang diajukan pada Kamis (31/10) kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles, disebutkan bahwa Chad “datang menyusup dengan seseorang yang diundang” untuk menyaksikan Kanye melamar Kim, namun ia diperbolehkan untuk tinggal setelah menandatangani perjanjian keharashiaan yang melarang Chad untuk mengunggah video atau foto dari acara malam itu.

Sejumlah situs media menanyangkan video berdurasi 2,5 menit –yang dicap dengan label nama website terbaru Chad, MixBit– sehari setelahnya.

Kanye memang mengizinkan beberapa kamera untuk merekam acara ini untuk digunakan dalam reality-show keluarga Kim, Keeping Up With the Kardashians. E! News sendiri secara eksklusif memperoleh klip rekaman resmi untuk disiarkan dan diunggah secara online satu hari setelah acara lamaran ini.

“Hak eksklusif, seperti yang dijual oleh penggugat publikasi video acara, memang sangat berharga. Jika orang melanggar hak-hak ini, nilai substansial mereka berkurang,” jelas tuntutan itu.

Tuntutan dilanjutkan: “Chad mencoba untuk mengubah acara itu jadi sesuatu yang dibintangi oleh dirinya sendiri, mempublikasi gambar yang ia tahu merupakan hak eksklusif milik orang lain.”

Pasangan Kim dan Kanye secara jelas menggugat Chad dengan tuduhan pelanggaran kontrak, penipuan, dan pengayaan yang tidak adil. Pihak Chad sendiri hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan.

(nes)

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)