home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction - Story of My Life

Jumat, 01 November 2013 15:25 by syaifan | 2628 hits
One Direction - Story of My Life
twitter.com/onedirection

DREAMERSRADIO.COM - Pantas saja One Direction mendapatkan sambutan meriah dari penggemar pasca perilisan lagu terbaru mereka, 'Story of My Life'. Lagu yang merupakan single kedua dari album terbaru mereka yang akan rilis 25 November mendatang ini memang menyajikan sebuah kualitas musik yang luar biasa.

Nomor akustik yang dibuka oleh suara Niall Horan di bagian awal mengingatkan kita akan lagu 'Gone' milik Phillip Phillips atau 'I Will Wait' dari Mumford and Sons yang sama-sama berwarna hangat dan menenangkan.

Bercerita tentang sebagian masa lalu dan kisah romansa remaja, lagu ini semakin memberikan kualitasnya ketika memasuki bagian chorus. Petikan gitar yang romantis terus mengiringi lagu ini mencapai puncaknya saat bagian snare drum dan cymbal mulai terdengar.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Menggunakan pola yang sama hingga bridge chorus kedua, One Direction sedikit menurunkan tensi dan kembali berpotensi menaikkan adrenalin pendengar sampai akhirnya mereka menciptakan suasana sedikit kolosal dan berkesan di akhir lagu.

Meski berbeda jauh dengan single pertama mereka yang terlalu 'Boyband-song', tak berarti One Direction akan mengalami banyak perubahan. Harry Styles pun sempat menegaskan bahwa tidak akan ada banyak perubahan berarti secara musik di album 'Midnight Memories' mendatang.

Mendengar lagu ini, justru semakin tidak sabar untuk bisa mendengar keseluruhan lagu di album 'Midnight Memories'. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)