home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Terlibat Cinta Lokasi dengan Moon Geun Young?

Jumat, 01 November 2013 16:14 by ningcil | 7659 hits
Kim Bum Terlibat Cinta Lokasi dengan Moon Geun Young?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi pasangan selebriti yang dilaporkan berpacaran kembali menghiasi pemberitaan. Yang lebih lengkapnya lagi, dua selebriti yang menjalin hubungan asmara ini terlihat cinta lokasi, yaitu aktor Kim Bum dan aktris Moon Geun Young.

Hubungan asmara yang dijalin antara Kim Bum (24) dan Moon Geun Young (26) yang sebelumnya menjadi lawan main dalam drama ‘Goddess of Fire, Jeongi’ ini pun kabarnya telah dijalin selama sebulan lebih.

Drama yang penayangannya berakhir pada 22 Oktober lalu ini menandakan jika rasa cinta keduanya tumbuh ditengah keduanya masih melakukan syuting bersama. Bahkan setelah syuting drama usai, keduanya pun dikabarkan melepaskan penat dengan berlibur ke Eropa bersama.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Saat ini keduanya dikabarkan masih sibuk dengan jadwal promosi drama dan juga film mereka. Moon Geun Young disibukkan oleh promosi drama yang melibatkan dirinya dan Kim Bum, ‘Goddess of Fire, Jeongi’, sementara Kim Bum sibuk mempromosikan film terbarunya ‘Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon’.

Sebelumnya ada beberapa pasangan yang juga dikabarkan menjalin hubungan cinta lokasi, diantaranya Son Ye Jin dan Kim Na Gil yang menjadi lawan main dalam drama ‘Shark’, namun disanggah oleh kedua belah pihak. Bagaimana dengan rumor kali ini?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)