home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Berikan Pernyataan Resmi Hubungan Kim Bum dan Moon Geun Young

Jumat, 01 November 2013 19:32 by ningcil | 5981 hits
Pihak Agensi Berikan Pernyataan Resmi Hubungan Kim Bum dan Moon Geun Young
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Selebriti Korea kembali dikabarkan terlibat cinta lokasi. Kali ini giliran Kim Bum dan Moon Geun Young, yang sama-sama bermain dalam drama terbaru 'Goddess of Fire, Jeongi'. Dua aktor muda tersbeut dikabarkan telah berpacaran sejak sebulan belakangan.

Tak menunggu waktu lama, kedua belah pihak agensi pun ternyata langsung memberikan pernyataan resmi mereka mengenai rumor seputar hubungan asmara yang melibatkan para artisnya. Dilansir Allkpop, kedua agensi pun ternyata membenarkan hubungan percintaan antara Kim Bun dan Moon Geun Young.

Pada Jumat (01/11), Namoo Actors, yang merupakan agensi dari Moon Geun Young memberikan pernyataan resminya. “Rasa sayang antara Moon Geun Young dan Kim Bum berkenmbang selama 'Goddess of Fire, Jeongi',” ungkap pihak Namoo Actors. “Mereka saat ini sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dan sedang pelan-pelan memulai hubungan mereka. Tolong perhatikan mereka ya”.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Moon Geun Young, yang usianya lebih tua dua tahun dari Kim Bum ini kabarnya telah dipacari oleh aktor yang aktingnya melejit lewat drama ‘Boys Before Flower’ ini selama kurang lebih satu bulan. Keduanya pun dikabarkan telah berlibur bersama ke Eropa begitu proses syuting drama yang melibatkan keduanya selesai.

Seperti yang diungkapkan oleh King Kong Entertainment, “Mereka mulai pacaram sejak awal Oktober. Mereka pergi ke Eropa  bersama dengan beberapa kenalan mereka.” Selamat untung pasangan baru, Kim Bum dan Moon Geun Young!
(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)