home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Para Idola K-Pop Pria Kini Tengah Terserang 'Sindrom HyunA'?

Sabtu, 02 November 2013 23:00 by citra09 | 11828 hits
Wah, Para Idola K-Pop Pria Kini Tengah Terserang 'Sindrom HyunA'?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Image seksi yang digunakan HyunA dalam comeback Trouble Maker ke panggung musik sukses menjadi topik hangat tak hanya di kalangan fans, namun juga sesama idola K-Pop, termasuk Heechul Super Junior yang baru saja membocorkan informasi dari balik panggung musik yang tak diketahui fans.

Dalam program ‘War of Words’ yang membahas fenomena video musik dewasa baru-baru ini, member Super Junior yang dikenal selalu blak-blakkan ini mengungkapkan bahwa para idola K-Pop pria saat ini tengah terkena ‘sindrom HyunA’!

 “Jika kau pergi ke lokasi geladi resik program musik, para idola k-pop pria akan menunggu giliran HyunA dan bahkan buru-buru bangun dari tidur demi melihat penampilannya. Mereka kini tengah terserang ‘sindrom HyunA.” Tutur Heechul, dilansir Soompi.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

Ia bahkan menuturkan bahwa HyunA tetap terlihat seksi meskipun hanya dengan mengenakan celana baggy yang kelonggaran. “Beberapa tahun lalu di variety show, ia mengenakan celana baggy yang kelonggaran, tapi terlihat jelas betapa seksi nya ia secara natural.”

Panelis lainnya dalam program tersebut, yaitu Kim Gura juga mengungkapkan pendapatnya bahwa HyunA bisa saja jadi Madonna nya Korea Selatan jika bisa menjaga image nya dengan baik. “Jika HyunA bisa menjaga image nya dengan baik hingga 30 tahun ke depan, ia bisa menjadi Madonna Korea Selatan saat umurnya menginjak 50 tahun. Ini baru permulaan.”

Wah, apakah kamu juga terkena ‘sindrom HyuA’ Dreamers? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)