home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Anak Berbakti, Justin Bieber Belikan Rumah Untuk Sang Ayah

Minggu, 03 November 2013 17:19 by mayaindrn | 5582 hits
Jadi Anak Berbakti, Justin Bieber Belikan Rumah Untuk Sang Ayah
huffpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang selebriti dan penyanyi yang namanya terkenal di dunia tak membuat Justin Bieber lupa keluarganya. Meskipun terlibat banyak kontroversi, ia tetap seorang lelaki yang sangat mencintai keluarga. Terbukti sukses dalam sebelum genap berumur 20 tahun membuat pelantun lagu “Beauty And A Beat” ini ingin membahagiakan keluarganya.

Seperti dilansir dari TMZ, baru-baru ini menunjukkan rasa sayangnya pada keluarga Justin membelikan sebuah rumah mewah seharga $850 ribu atau sekitar 9,6 milyar rupiah untuk sang ayah di daerah Ontario, Kanada. Rumah asri tersebut dihadiahkan untuk keluarga sang ayah.

Meskipun tinggal terpisah dengan sang Ayah, karena kedua orang tuanya telah bercerai sejak mantan kekasih Selena Gomez ini baru berusia 2 tahun tapi ia tetap berhubungan baik dengan sang ayah. Dan bahkan Justin sangat menyayangi kedua adik tirinya Jazmyn (6) dan Jaxon Bieber (4).

Seorang sumber yang juga kerabat dekat keluarga lelakiberusia 19 tahun ini mengatakan bahwa alasannya membelikan untuk sang ayah, Jeremy Bieber karena ia ingin memastikan bahwa kedua adiknya tinggal dirumah yang benar-benar baik dan nyaman. Rumah asri tersebut merupakan rumah mewah bergaya khas rumah-rumah kanada yang asri dengan 5 kamar tidur terdiri dari dua tingkat.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sepertinya Justin benar-benar memperhatikan kedua adiknya tersebut. Rasa sayangnya membuat Justin dan ingin kedua adiknya terganggu oleh paparazi, sehingga ia membelikan sebuah rumah di dekat pedesaan asri di Ontario.

Wah, Dreamers tak hanya berbakti pada orang tua ternyata Justin Bieber juga sayang pada keluarganya. Sweet!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)