SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Resmi Masuk Nominasi 'Worldwide Act' MTV Europe Music Awards (EMA) 2013!

Sabtu, 02 November 2013 11:30 by citra09 | 3837 hits
EXO Resmi Masuk Nominasi 'Worldwide Act' MTV Europe Music Awards (EMA) 2013!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Boy group SM Entertainment, EXO kembali membuktikan popularitasnya secara global! Setelah berkompetisi dengan 4 grup idola K-Pop lainnya untuk mewakili Korea dalam nominasi kategori ‘Best Korea Act’ MTV Europe Music Awards (EMA) 2013, para pelantun ‘Growl’ ini akhirnya lolos ke babak putaran kedua.

Dalam babak putaran kedua, EXO yang bersaing dengan grup idola asal Jepang, Momoiro Clover Z untuk mewakili wilayah Jepang dan Korea pun akhirnya kembali memenangkan voting. Yap, dengan demikian EXO pun secara resmi akan masuk dalam kategori ‘Worldwide Act’ dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Dalam kategori yang berisi 10 perwakilan dari masing-masing wilayah tersebut, EXO akan bersaing dengan para idola ternama internasional dari berbagai negara, seperti Cody Simpson yang mewakili Australiasa, Justin Bieber yang mewakili Amerika Utara, One Direction mewakili Eropa Utara, dan lainnya.

Sebelumnya, Big Bang pernah menorehkan prestasi dengan memenangkan kategori ‘Worldwide Act’ di tahun 2011, sementara Hangeng eks member Super Junior berhasil menang di tahun 2012. Voting untuk menentukan siapakah yang akan menjadi pemenang kategori ini dalam MTV EMA 2013 akan dibuka hingga 8 November mendatang.

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

MTV EMA 2013 sendiri akan digelar pada 10 November 2013 mendatang di Ziggo Dome, Amsterdam pukul 9 malam waktu setempat. Wah, apakah EXO akan mengikuti jejak Big Bang dan Hangeng?

Simak daftar nominasi untuk kategori ‘Worldwide Act’ di MTV EMA 2013 berikut ini:

Africa/India/Middle East: 
Ahmed Soultan 

Australia/New Zealand: 
Cody Simpson 

Europe North: 
One Direction 

Europe Central: 
Lena 

Europe East: 
Bednarek 

Europe South: 
Marco Mengoni 

Latin America: 
Fresno 

North America: 
Justin Bieber 

Japan/Korea: 
EXO 

Mainland China/Hong Kong/SEA/Taiwan: 
Chris Lee 

(ctr)                                       

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)