home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk: "Aku Akan Lakukan yang Terbaik untuk Tim B"

Minggu, 03 November 2013 08:00 by citra09 | 3236 hits
Yang Hyun Suk: "Aku Akan Lakukan yang Terbaik untuk Tim B"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun kalah dalam kompetisi perekrutan calon boyband YG Entertainment, namun Tim B berhasil mencuri perhatian fans. Melihat kecintaan fans yang begitu besar pada tim yang terdiri dari B.I, Bobby, Kim Jinhwan, Song Yoonhyung, Go Junhwe, dan Kim Donghyuk tersebut, bos YG, Yang Hyun Suk sepertinya harus berpikir ulang mengenai kelanjutan nasib Tim B.

 Dalam episode spesial program ‘WIN: Who Is Next?’ baru-baru ini, Yang Hyun Suk mengungkapkan dirinya yang masih belum menemukan rencana untuk Tim B di masa depan. “Aku sempat memperlakukan mereka  (trainee) secara dingin sebelum program ‘WIN’ dimulai.” Tuturnya.

“Namun aku mulai merasakan kasih sayang setelah menyaksikan ‘WIN’ seperti para penonton. Aku harusnya merasa senang hari ini karena tim yang akan debut telah ditentukan, tapi aku juga merasa sedih melihat tim yang kalah. Ini sangat disesalkan.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Yang Hyun Suk pun kembali mengungkapkan bahwa dirinya kini masih belum mengetahui apa yang harus dilakukannya terhadap Tim B yang kini tengah kembali berlatih keras sebagai trainee YG. “Ada banyak hal yang bisa dilakukan, tapi pikiranku masih kosong. Karena aku banyak mendengarkan opini berbeda dari fans Tim B, aku akan melakukan yang terbaik untuk mereka.”

Sementara itu para member Tim B juga sempat mengungkapkan harapannya agar Yang Hyun Suk tak memisahkan tim yang sudah terbentuk. “Aku berharap, ia tak akan memisahkan kami”, dan “Aku berharap kami ber-6 bisa debut bersama-sama dan berdiri bersama di atas panggung bersama WINNER.” Tutur para member Tim B. Wah, semoga Yang Hyun Suk bisa mengabulkan permintaan Tim B yaa.. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)