SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Ungkap Alasan Berhenti dari Sosial Media

Minggu, 03 November 2013 11:02 by ningcil | 18374 hits
Lee Jong Suk Ungkap Alasan Berhenti dari Sosial Media
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi anak muda maupun orang tua, termasuk para selebriti. Tak hanya dijadikan sebagai sarana berkomunikasi langsung dengan fans, sosial media juga kerap dijadikan para selebriti untuk memberikan kabar seputar aktifitas terbaru mereka.

Namun ditengah para selebriti Korea yang berlomba-lomba membuka akun jejaring sosial, salah satu aktor yang namanya tengah menjadi perbincangan panas diantara para pecinta K-Pop, Lee Jong Suk justru memilih untuk berhenti menggunakan sosial media.

Lee Jong Suk yang hadir sebagai tamu dalam siaran radio yang di bawakan oleh aktris Yoo In Na, ‘Yoo On Na’s Volume Up’ pada Kamis (31/10) lalu, aktor 24 tahun tersebut pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk meninggalkan sosial media.

“Aku merasa jika aku menggunakan sosial media saat mentalku tak stabil, maka aku hanya akan mengisinya dengan mengatakan omong kosong,” ungkapnya. “Ada waktu dimana aku ingin menulis apa yang ada dalam pikiranku tanpa menyadari apa yang aku lakukan.”

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

Lee Jong Suk yang sebelumnya memiliki akun Twitter pribadi memang diketahui tak lagi memposting apapun sejak 24 Agustus lalu. Aktor ‘No Breathing’ ini pun memilih untuk menuliskan apa yang ia pikirkan di buku hariannya ketimbang menulis di sosial media. “Aku bisa menulisnya di buku harian pribadiku, namun orang-orang malah menulisnya di sosial media.”

Merasa dirinya masih suka berada dalam kondisi pikiran yang labil, Lee Jong Suk pun berniat untuk kembali lagi ke sosial media begitu ia merasa lebih stabil. “Aku berpikir jika ada baiknya jika aku mengupdate tentang kehidupanku, namun aku akan melakukannya saat aku merasa lebih stabil. Walau begitu aku akan meneruskan pekerjaanku!,” katanya.

(ncl)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)