SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Pernah Tolak Drama 'Reply 1997'?

Senin, 04 November 2013 11:40 by pearl | 4191 hits
Seo In Guk Pernah Tolak Drama 'Reply 1997'?
ningin.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama fenomenal 'Reply 1997' di  tahun 2012 lalu yang berhasil melejitkan nama solois serta aktor Seo In Guk ke jajaran aktor muda berbakat ini ternyata sempat ditolak oleh dirinya.

Dalam kunjungannya dalam variety show 'Happy Together 3' yang terbaru, Seo In Guk pun menceritakan mengenai bagaimana ia tak percaya diri untuk berperan sebagai pemeran utama.

“Awalnya kupikir mereka akan memberikan aku karakter sampingan namun ternyata mereka berikan karakter Yoon Yoon Jae padaku. Aku bilang pada mereka aku tak mau mengambilnya.

“Aku bukan seorang bintang ataupun orang yang tampan, aku khawatir akan menjadi masalah bagi sutradara Shin Won Ho. Aku tak mau ambil tawaran itu karena aku takut,” ceritanya.

Baca juga: Seo In Guk Dikonfirmasi Pacari Solois Cantik Ini!

Untungnya cowok 26 tahun ini berubah pikiran dan memberanikan diri untuk mengambil tantangan ini untuk berperan sebagai pemeran utama Yoon Yoon Jae, seseorang yang emncintai sahabatnya sejak kecil Sung Shi Won (Eunji A-Pink).

Berkat 'Reply 1997' namanya pun semakin terangkat tak hanya karena bakat aktingnya, tetapi juga kemampuan bernyanyi yang ia miliki saat menyanyikan original soundtrack duet bersama Eunji.

Ia dan Eunji A-Pink pun memenangkan berbagai penghargaan sebagai pasangan terbaik tahun lalu. Keputusan yang baik ya Seo In Guk! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)