SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Terbuka, Jonas Brothers Janji akan Rilis Album Perpisahan

Senin, 04 November 2013 17:05 by syaifan | 1580 hits
Tulis Surat Terbuka, Jonas Brothers Janji akan Rilis Album Perpisahan
kevinjonascentral.blogspo

DREAMERSRADIO.COM - Jonas Brothers, beberapa waktu yang lalu sempat menjanjikan kepada penggemar mereka bahwa mereka akan merilis beberapa lagu dari album 'V' sebagai kenang-kenangan untuk menandai berakhirnya karir mereka di dunia musik.

Untuk menegaskan hal tersebut, Jonas Brothers pun menulis surat terbuka kepada penggemarnya di laman resmi Facebook mereka beberapa hari yang lalu. Dalam surat tersebut, JoBros meminta maaf atas keputusan yang mereka ambil dan mereka berjanji akan merilis album perpisahan tersebut dalam waktu dekat.

"Kami dengan sangat berat ingin memberitahukan kalian bahwa kami memang sudah berhenti sebagai band. Keputusan ini diambil juga tidak dengan cara yang mudah, kami juga berat untuk memutuskan ini. Dan kami tahu banyak dari kalian akan sangat kecewa akan hal ini," tulis mereka.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada penggemar dan siapapun yang telah mendukung kami selama 10 tahun Jonas Brothers berdiri, kami sangat menghargai itu," lanjutnya.

Baca juga: Syuting ‘Jumanji’ di Hawaii, Nick Jonas Mesra dengan Seorang Wanita

"Untuk itu, kami berjanji akan merilis empat lagu dari album 'V' yang belum sempat kami rilis serta ditambah enam lagu lainnya yang direkam saat tur musim panas yang lalu. Totalnya ada sepuluh lagu dan akan dirilis secara diigital," papar mereka.

Rencananya, album perpisahan tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. Kevin, Joe dan Nick pun menjanjikan mereka akan mengabarkannya detailnya dalam waktu dekat.

Buat penggemar JoBros, jangan sedih lagi yaa.. Keep smile! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)