home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Ditinggal Kim Hyun Joong, SBS Putuskan Untuk Akhiri 'Barefoot Friends'!

Senin, 04 November 2013 20:00 by pearl | 3357 hits
Setelah Ditinggal Kim Hyun Joong, SBS Putuskan Untuk Akhiri 'Barefoot Friends'!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah salah satu membernya, Kim Hyun Joong mundur dari 'Barefoot Friends' kini tayangan akhir pekan tersebut terpaksa harus diberhentikan penayangannya.

Variety show yang dipandu oleh Kang Ho Dong beserta sleebritis lainnya seperti Uee After School, Kim Bum Soo, Yoon Jong Shin, Eun Ji Won, Yoon Shi Yoon, Eunhyuk Super Junior dan Kim Hyun Joong diumumkan pemberhentian tayangnya oleh SBS pada Senin (4/11/2013).

Setelah 7 bulan tayang, acara ini memang sdang berjuang untuk menaikkan rating mereka yang jeblok. Awalnya mereka mengusung konsep bepergian keluar negri dan mencoba hidup sebagai penduduk native di Vietnam dan Indonesia.

Baca juga: Kim Hyun Joong Kembali Bicarakan Rumor Asmaranya dengan Uee After School

Namun karena biaya yang bengkak, mereka akhirnya memutuskan untuk mengganti format acara jadi untuk mengerjakan misi-misi di tiap episodenya. Seperti belajar diving dan 'healthy food project' yang mereka lakukan sejak dua bulan lalu itu. Karena ketidak konsisten-an rating dan acaranya sepertinya SBS jadi memutuskan untuk menghentikan penayangan acara tersebut.

Slot waktu Barefoot Friends akan digantikan oleh acara audisi penyanyi K-pop Star 3 yang akan dimulai 24 November mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)