home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cium Benji Good Charlotte, Miley Cyrus Move On?

Senin, 04 November 2013 18:29 by nessamantha | 2075 hits
Cium Benji Good Charlotte, Miley Cyrus Move On?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya nggak cuma Liam Hemsworth yang sudah berhasil menemukan pelarian pasca berakhirnya hubungannya dengan Miley Cyrus setelah hampir empat tahun berpacaran.

Dua sumber mengkonfirmasi kepada E! News bahwa pelantun ‘Wrecking Ball’ dan Benji Madden, salah satu frontman Good Charlotte ini tertangkap basah sedang berciuman pada Kamis (31/10) malam di Bootsy Bellows, sebuah klub di Hollywood tempat Miley bersama beberapa teman perempuannya berpesta merayakan Halloween.

Sumber tersebut memberitahu E! News kalau bintang Hannah Montana ini tiba di Bootsy Bellows/Ciroc Vodka Halloween party sekitar tengah malam dengan 10 orang teman perempuannya. Tidak lama kemudian, Kelly Osbourne dan tunangannya, Matthew Mosshart, bergabung di meja mereka.

“Mereka menari dan benar-benar bersemangat berpesta,” ujar sumber tersebut tentang Miley dan Kelly. “Kelly tidak tinggal cukup lama dan setelah mengobrol dengan Miley ia pergi.”

Meski awalnya terlihat seperti girl’s night yang menenyangkan, suasana berubah menjadi lebih romantic ketika Benji datang. Mantan pacar Paris Hilton ini terlihat langsung akrab dengan Miley, bahkan keduanya terlihat berciuman. Mereka juga terlihat meninggalkan klub ini bersama-sama.

Sudah hampir dua bulan sejak Miley dan Liam mengakhiri hubungan mereka yang telah berjalan selama hampir empat tahun. Liam sendiri saat ini sedang sibuk syuting ‘The Hunger Games: Mockingjay’ sementara Miley masih sibuk mempromosikan album terbarunya, Bangerz.

(nes)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)