SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cium Benji Good Charlotte, Miley Cyrus Move On?

Senin, 04 November 2013 18:29 by nessamantha | 1813 hits
Cium Benji Good Charlotte, Miley Cyrus Move On?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya nggak cuma Liam Hemsworth yang sudah berhasil menemukan pelarian pasca berakhirnya hubungannya dengan Miley Cyrus setelah hampir empat tahun berpacaran.

Dua sumber mengkonfirmasi kepada E! News bahwa pelantun ‘Wrecking Ball’ dan Benji Madden, salah satu frontman Good Charlotte ini tertangkap basah sedang berciuman pada Kamis (31/10) malam di Bootsy Bellows, sebuah klub di Hollywood tempat Miley bersama beberapa teman perempuannya berpesta merayakan Halloween.

Sumber tersebut memberitahu E! News kalau bintang Hannah Montana ini tiba di Bootsy Bellows/Ciroc Vodka Halloween party sekitar tengah malam dengan 10 orang teman perempuannya. Tidak lama kemudian, Kelly Osbourne dan tunangannya, Matthew Mosshart, bergabung di meja mereka.

“Mereka menari dan benar-benar bersemangat berpesta,” ujar sumber tersebut tentang Miley dan Kelly. “Kelly tidak tinggal cukup lama dan setelah mengobrol dengan Miley ia pergi.”

Meski awalnya terlihat seperti girl’s night yang menenyangkan, suasana berubah menjadi lebih romantic ketika Benji datang. Mantan pacar Paris Hilton ini terlihat langsung akrab dengan Miley, bahkan keduanya terlihat berciuman. Mereka juga terlihat meninggalkan klub ini bersama-sama.

Sudah hampir dua bulan sejak Miley dan Liam mengakhiri hubungan mereka yang telah berjalan selama hampir empat tahun. Liam sendiri saat ini sedang sibuk syuting ‘The Hunger Games: Mockingjay’ sementara Miley masih sibuk mempromosikan album terbarunya, Bangerz.

(nes)

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)