SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michele: "Kate Hudson Banyak Membantuku Saat Cory Meninggal"

Selasa, 05 November 2013 11:00 by nessamantha | 1704 hits
Lea Michele: "Kate Hudson Banyak Membantuku Saat Cory Meninggal"
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kematian Cory Monteith yang sangat tragis, Kate Hudson datang untuk menyelamatkan Lea Michele.

Bintang ‘Something Borrowed’ yang juga menjadi bintang tamu di Glee sebagai guru tari bernama Cassandra July ini meminjamkan rumahnya kepada pemeran Rachel Berry ini ketika Lea membutuhkan tempat untuk melarikan diri dari mata publik.

“Aku menelpon [Kate Hudson] dan berkata, ‘Aku tidak tahu ke mana aku harus pergi karena rumahku diserbu [oleh wartawan],’” tutur Lea kepada Elle magazine. “Dia berkata, ‘Oh, kamu akan tinggal di rumahku.’ Seperti itu bukan apa-apa. Tidak ada yang tahu aku ada di sana. Aku tidak akan pernah bisa berhenti berterima kasih kepadanya atas apa yang ia lakukan untukku.”

Aktris berusia 27 tahun ini tidak hanya berbicara tentang dukungan yang diberikan oleh Kate Hudson, tapi juga tentang bagaimana ia mengambil waktu untuk memulihkan dirinya sendiri.

“Aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan berada di dalam posisi ini di hidupku,” lanjut Lea. “Berada di posisi ini sekarang, kamu bisa memilih untuk bangkit, dan itulah yang sedang kucoba untuk lakukan. Aku tahu kalau Cory pasti ingin aku untuk mengatasi situasi ini dan menggunakannya untuk menolong orang lain.”

Cory ditemukan tewas di kamar hotelnya di Fairmont Pacific Hotel di Vancouver pada bulan Juli, dan ini tentu sangat mengejutkan keluarga, teman, dan para penggemarnya. Ia meninggal akibat overdosis narkoba

Lea Michele dan Cory Monteith bertemu di Glee pada tahun 2009. Keduanya mulai berpacaran pada awal 2012, setelah Lea berpisah dari pacarnya, Theo Stockman.

(nes)

Baca juga: Vanessa Hudgens Hingga BTS Masuk Daftar Busana Terbaik di Magenta Carpet BBMAs 2017!

Komentar
  • HOT !
    Grup idola K Pop senior, Super Junior akhirnya benar benar menancapkan karirnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Usai comeback dengan album ‘Play’, kini mereka memulai rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)