home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Kim Bum dan Moon Geun Young Liburan ala Backpacker di Praha

Senin, 04 November 2013 16:38 by ningcil | 10012 hits
Pasangan Kim Bum dan Moon Geun Young Liburan ala Backpacker di Praha
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama dalam drama bertema saeguk atau historis ‘Goddess of Fire, Jeongi’, aktor Kim Bum dan aktris Moon Geun Young pun terlibat cinta lokasi. Hubungan yang awalnya hanya sebatas rekan kerja pun berkembang hingga menjadi perasaan cinta.

Kebenaran hubungan asmara keduanya pun telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak agensi pada Jumat (01/11) lalu. Setelah sama-sama menyelesaikan syuting di minggu awal Oktober 2013 lalu, keduanya dirumorkan pergi bersama ke Eropa dalam rangka liburan untuk melepaskan penat setelah syuting drama usai.

Rumor tersebut rupanya juga dibenarkan oleh agensi, yang mengungkapkan jika Kim Bum dan Moon Geun Young berlibur bersama ke Praha, Ceko pada 31 Oktober lalu. Namun di liburan kali ini, pasangan baru tersebut tak hanya sendirian, akan tetapi ditemani oleh rekan-rekan sesama pemain dan juga staf yang terlibat dalam ‘Goddess of Fire, Jeongi’.

Dilansir Kdramastars, para turis yang bertemu dengan keduanya mengatakan jika Kim Bum dan Moon Geun Young bertingkah sangat manis satu sama lain. Walau keduanya merupakan artis yang cukup terkenal, namun keduanya pun memilih liburan ala backpacker di Praha.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Para saksi mata yang melihat keduanya di bandara Incheon Korea mengatakan jika baik Kim Bum maupun Moon Geun Young tak terlihat menyembunyikan kedekatan mereka saat sama-sama mendaftarkan asuransi perjalanan mereka.

Moon Geun Young yang lebih tua dua tahun dari Kim Bum rencananya akan menghabiskan waktu bersama sang pacar dengan berjalan-jalan di Eropa hingga akhir November mendatang. Keduanya dikabarkan mengakhiri perjalanan ala backpacker mereka di Inggris.

“Keduanya berencana untuk menghabiskan waktu sebulan di Eropa. Mereka berpergian dari timur hingga barat Eropa, seperti pasangan lain yang melakukan perjalanan ala backpacker,” ujar seorang sumber yang merupakan teman dekat keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)