home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Bubar dengan Jonas Brothers, Nick Jonas Langsung Memulai Karir Solonya!

Selasa, 05 November 2013 16:00 by syaifan | 1463 hits
Pasca Bubar dengan Jonas Brothers, Nick Jonas Langsung Memulai Karir Solonya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru sepekan setelah memutuskan untuk bubar bersama band-nya, Nick Jonas langsung ambil start untuk memulai karirnya sebagai penyanyi solo. Dilaporkan oleh RyanSeacrest.Com, Nick diketahui sudah tampil secara solo dalam acara bernama 'Live in the Vineyard' pada akhir pekan lalu.

Kehadiran Nick di acara yang digelar di daeran Nappa Valley tersebut akhirnya mengundang perhatian beberapa penggemar Jonas Brothers yang ingin menyaksikan Nick tampil untuk pertama kalinya setelah JoBros bubar.

Meski Kevin dan Joe tidak tampil dan bernyanyi bersamanya di atas panggung, Nick si bungsu dari Jonas bersaudara tampak percaya diri bernyanyi sendiri sambil memainkan gitar akustiknya dengan membawakan beberapa lagu ciptaannya sendiri.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

Sambutan yang diberikan oleh para penggemar pun tak kalah meriah kala Nick tampil solo. Mereka terlihat terus memberikan semangat bagi Nick untuk terus berkarya di bidang musik. Dan untuk mengapresiasi penggemarnya tersebut, Nick pun menyempatkan diri menemui mereka dan berfoto bersama.

Karir solo Nick kali ini tampaknya akan benar-benar serius. Pasalnya, pada pekan lalu di Good Morning America Nick mengatakan bahwa ia sedang menyiapkan beberapa lagu dan materi untuk album solonya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Hmm.. fans berat JoBros ada yang menunggu album solo Nick Jonas? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)