home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser Avril Lavigne di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini!

Selasa, 05 November 2013 12:20 by syaifan | 3160 hits
Tiket Konser Avril Lavigne di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Avril Lavigne akan segera menggelar konsernya di Jakarta pada Maret 2014 mendatang. Meski konser baru akan digelar sekitar lima bulan lagi, pihak promotor pun mulai menjual tiket pada hari ini jam 11 siang (5/11).

Untuk konser Avril yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 12 Maret 2014 mendatang, pihak promotor menjual tiket dengan dua kelas yang berbeda juga dengan harga normal dan pre-sale yang sama-sama mulai dijual hari ini.

Harga tiket 600 Ribu dan 750 Ribu dijual untuk kelas pre-sale regular dan pre-sale VIP. Tentu saja kedua jenis tiket ini hanya terbatas persediaannya dan dengan jangka waktu tertentu juga. Sedangkan untuk harga normal, masing-masing tiket dihargai senilai 750 Ribu dan 900 Ribu.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Avril Lavigne datang ke Jakarta dan beberapa kota di negar Asia lainnya dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang bertajuk 'Avril Lavigne' dengan single jagoan, 'Here's to Never Growing Up'.

Konser Avril nanti merupakan konsernya yang ketiga di Jakarta. Setelah sebelumnya pada tahun 2005 dan 2011 Avril juga pernah ke Jakarta untuk menghibur para penggemarnya.

Sudah siap untuk ketemu Avril Lavigne, Little Blackstars? Grab your ticket soon! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)