home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Ngaku Tak Suka Berpakaian Saat Dirumah!

Selasa, 05 November 2013 16:22 by ningcil | 4142 hits
Seo In Guk Ngaku Tak Suka Berpakaian Saat Dirumah!
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang lajang yang tinggal terpisah dari kedua orang tua, Seo In Guk pun punya kebebasan sata berada di rumahnya. Seo In Guk yang hadir dalam acara KBS ‘Hello’ mengungkapkan jika ia punya kebiasaan yang cukupmengejutkan saat sedang berada sendiri dirumahnya.

Dalam tayangan terbaru ‘Hello’ selain Seo In Guk juga hadir Soohyun dan Kevin U-KISS, Park Ji Yoon, dan Maybee. Di acara tersebut, para tamu artis yang hadir pun diminta untuk mendengar curahan hati mengenai masalah dan rasa khawatir yang dialami oleh orang-orang biasa.

Salah satu peserta acar tersebut pun menceritakan keluh kesah akan kebiasaan ayahnya yang kerap tak mengenakan pakaian saat berada di rumah. “Sudah hal biasa jika ia berjalan di dalam rumah hanya dengan mengenakan pakaian dalam  di hadapan seluruh keluarga, namun ia juga melakukannya bahkan jika ada tamu,” curhat wanita tersebut.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Sang MC pun bertanya pada para tamu yang hadir apakah diantara mereka pernah mengalami hal yang sama. Secara mengejutkan Seo In Guk mengatakan jika bukan pernah mengalami, namun ia sendiri lah yang melakukan hal tersebut.

“Aku tinggal sendirian, jadi jika aku sedang berada di rumah, aku biasanya tak mengenakan apa-apa,” ujar Seo In Guk dengan polosnya. Aigoo!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)