home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Masih Cinta, Miley Cyrus Tulis Surat Untuk Liam Hemsworth

Kamis, 07 November 2013 10:38 by nessamantha | 2349 hits
Mengaku Masih Cinta, Miley Cyrus Tulis Surat Untuk Liam Hemsworth
tennesean.com

DREAMERSRADIO.COM - Sementara kita berpikir kalau Miley Cyrus menikmati statusnya sebagai jomblo, ternyata keadaan yang sebenarnya tidak seperti yang kita kira.

Rupanya, di tengah-tengah kesibukannya mempromosikan album terbarunya, Bangerz, bintang Hannah Montana ini menyempatkan diri untuk menulis surat untuk mantan pacarnya, Liam Hemsworth, karena diam-diam ia merindukannya dan menyesali caranya memperlakukan Liam.

Teman dekat Miley lah yang mengungkapkan kalau pelantun ‘Wrecking Ball’ ini secara tulus menuliskan surat kepada Liam untuk meminta maaf karena ‘bertindak gila’ menjelang akhir hubungan mereka.

“Seiring dengan berjalannya waktu dan kemarahannya mereda, Miley mulai merasakan sakit akibat perpisahan ini,” ujar seorang sumber kepada The Sun. “Miley berpikir untuk menulis beberapa lagu, namun ia memutuskan untuk menulis surat kepada Liam untuk memberitahunya bagaimana perasaan Miley yang sebenarnya.”

“Miley mengaku bahwa ia telah mendorong Liam menjauh dan meminta maaf untuk bertindak gila. Miley mengatakan dalam suratnya kalau ia masih sangat mencintai Liam dan memintanya untuk bertemu,” lanjut sumber tersebut. “Ini bisa untuk menutup semua cerita di antara mereka, bisa juga untuk memulai kembali. Tapi Miley ingin melihat Liam dan membicarakan tentang hal ini.”

Miley dan Liam pertama kali bertemu saat mereka beradu akting untuk film ‘The Last Song’ pada tahun 2010. Keduanya kemudian berpacaran bahkan Liam sempat melamar Miley pada Juni 2012 sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah pada September 2013.

(nes)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)