SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Masih Cinta, Miley Cyrus Tulis Surat Untuk Liam Hemsworth

Kamis, 07 November 2013 10:38 by nessamantha | 2249 hits
Mengaku Masih Cinta, Miley Cyrus Tulis Surat Untuk Liam Hemsworth
tennesean.com

DREAMERSRADIO.COM - Sementara kita berpikir kalau Miley Cyrus menikmati statusnya sebagai jomblo, ternyata keadaan yang sebenarnya tidak seperti yang kita kira.

Rupanya, di tengah-tengah kesibukannya mempromosikan album terbarunya, Bangerz, bintang Hannah Montana ini menyempatkan diri untuk menulis surat untuk mantan pacarnya, Liam Hemsworth, karena diam-diam ia merindukannya dan menyesali caranya memperlakukan Liam.

Teman dekat Miley lah yang mengungkapkan kalau pelantun ‘Wrecking Ball’ ini secara tulus menuliskan surat kepada Liam untuk meminta maaf karena ‘bertindak gila’ menjelang akhir hubungan mereka.

“Seiring dengan berjalannya waktu dan kemarahannya mereda, Miley mulai merasakan sakit akibat perpisahan ini,” ujar seorang sumber kepada The Sun. “Miley berpikir untuk menulis beberapa lagu, namun ia memutuskan untuk menulis surat kepada Liam untuk memberitahunya bagaimana perasaan Miley yang sebenarnya.”

“Miley mengaku bahwa ia telah mendorong Liam menjauh dan meminta maaf untuk bertindak gila. Miley mengatakan dalam suratnya kalau ia masih sangat mencintai Liam dan memintanya untuk bertemu,” lanjut sumber tersebut. “Ini bisa untuk menutup semua cerita di antara mereka, bisa juga untuk memulai kembali. Tapi Miley ingin melihat Liam dan membicarakan tentang hal ini.”

Miley dan Liam pertama kali bertemu saat mereka beradu akting untuk film ‘The Last Song’ pada tahun 2010. Keduanya kemudian berpacaran bahkan Liam sempat melamar Miley pada Juni 2012 sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah pada September 2013.

(nes)

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)