SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Masih Cinta, Miley Cyrus Tulis Surat Untuk Liam Hemsworth

Kamis, 07 November 2013 10:38 by nessamantha | 2260 hits
Mengaku Masih Cinta, Miley Cyrus Tulis Surat Untuk Liam Hemsworth
tennesean.com

DREAMERSRADIO.COM - Sementara kita berpikir kalau Miley Cyrus menikmati statusnya sebagai jomblo, ternyata keadaan yang sebenarnya tidak seperti yang kita kira.

Rupanya, di tengah-tengah kesibukannya mempromosikan album terbarunya, Bangerz, bintang Hannah Montana ini menyempatkan diri untuk menulis surat untuk mantan pacarnya, Liam Hemsworth, karena diam-diam ia merindukannya dan menyesali caranya memperlakukan Liam.

Teman dekat Miley lah yang mengungkapkan kalau pelantun ‘Wrecking Ball’ ini secara tulus menuliskan surat kepada Liam untuk meminta maaf karena ‘bertindak gila’ menjelang akhir hubungan mereka.

“Seiring dengan berjalannya waktu dan kemarahannya mereda, Miley mulai merasakan sakit akibat perpisahan ini,” ujar seorang sumber kepada The Sun. “Miley berpikir untuk menulis beberapa lagu, namun ia memutuskan untuk menulis surat kepada Liam untuk memberitahunya bagaimana perasaan Miley yang sebenarnya.”

“Miley mengaku bahwa ia telah mendorong Liam menjauh dan meminta maaf untuk bertindak gila. Miley mengatakan dalam suratnya kalau ia masih sangat mencintai Liam dan memintanya untuk bertemu,” lanjut sumber tersebut. “Ini bisa untuk menutup semua cerita di antara mereka, bisa juga untuk memulai kembali. Tapi Miley ingin melihat Liam dan membicarakan tentang hal ini.”

Miley dan Liam pertama kali bertemu saat mereka beradu akting untuk film ‘The Last Song’ pada tahun 2010. Keduanya kemudian berpacaran bahkan Liam sempat melamar Miley pada Juni 2012 sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah pada September 2013.

(nes)

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)