home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, CL 2NE1 Masuk Daftar Diva Non-Amerika Paling Berpengaruh dalam 'W Magazine' Amerika!

Rabu, 06 November 2013 10:03 by citra09 | 3487 hits
Wow, CL 2NE1 Masuk Daftar Diva Non-Amerika Paling Berpengaruh dalam 'W Magazine' Amerika!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader 2NE1, CL memang telah beberapa kali menjadi model dalam berbagai majalah fashion di Amerika Serikat. Kali ini, bukan sebagai model, namun pelantun ‘The Baddest Female’ ini berhasil masuk dalam fitur spesial dalam majalah fashion ternama Amerika Serikat, W Magazine!

Mungkin tak asing bagi para selebriti Korea tampil dalam W Magazine Korea, namun pemilik nama asli Lee Chaerin ini berhasil masuk dalam W Magazine Amerika Serikat dan langsung dimasukkan dalam daftar bintang pop internasional yang  paling berpengaruh lewat ciri khas budayanya.

Dalam artikel tersebut, W Magazine menjelaskan alasan CL bisa dimasukkan dalam daftar tersebut. “Pentolan 2NE1, ratu yang tak perlu diragukan lagi kepopulerannya di kancah K-Pop, CL (alias Lee Chaerin) mulai bersolo karir di musim panas ini dengan single ‘The Baddest Female’.”

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

“Video Musik nya yang berhasil mencapai 1 juta viewers di YouTube dalam waktu kurang dari 24 jam, namun meski telah sukses, CL berjanji tak menyingkirkan rekan satu grupnya. Ia bereksplorasi secara pribadi sebagai dorongan untuk melangkah keluar. Di manakah kita pernah mendengar hal tersebut sebelumnya?”. Demukian dikutip dari artikel tersebut.

Beberapa bintang pop lainnya yang berhasil masuk dalam daftar tersebut di antaranya adalah Gaby Amarantos dari Brazil, Sirusho dari Armenia, Jelena Karleusa dari Serbia, Haifa Wehbe dari Libanon, dan Googoosha dari Uzbekistan. Wow, CL daebak! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)