home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na Eun A-pink Berikan Surprise Untuk Taemin dan Fans di We Got Married

Rabu, 06 November 2013 18:00 by pearl | 8686 hits
Na Eun A-pink Berikan Surprise Untuk Taemin dan Fans di We Got Married
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengetahui ‘suami’ virtualnya telah kembali dengan single terbaru, Na Eun pun persiapkan sedikit event untuk menyemangati Taemin SHINee di hari comebacknya.

Menjelang penampilan pertama SHINee di acara music MBC Music Core, Na Eun mempersiapkan hadiah bagi sang suami, para member SHINee dan sekaligus untuk SHINee World sendiri. Ia sengaja menyiapkan snack bagi para member SHINee dan juga 300 orang SHINee World yang hadir disana.

Tak hanya itu, ia pun member surprise khusus bagi salah satu ‘kakak ipar’ nya yaitu Key dan membawa Eunji kembali bersamanya saat mengunjungi SHINee di backstage. “Aku sudah menebaknya kalau ia akan membawa Eunji,” tutur Key malu-malu melihat member A-pink yang satu itu.

Baca juga: Tambah Naeun A-Pink, Empat Aktor Ini Akhirnya Konfirmasi Tampil Di Drama Baru

Melihat kemesraan keduanya yang semakin berani memeluk, atau sekedar berpegangan tangan di ruang ganti membuat member SHINee yang lainnya gigit jari karena cemburu. Walaupun begitu SHINee sangat berterimakasih atas usaha Na Eun memberikan mereka hadiah special ini.

“Mereka sering sekali menggodaku, menanyakan kalau 'iri deh' atau ‘enak ya menikmati pacaran secara terbuka begini’ dan godaan yang lain. Aku sangat bangga Na Eun memberikan hadiah-hadiah tersebut kepada orang-orang yang telah mensupport, mencintai dan saying padaku. Dan fakta ia lakukan ini karena aku,” komentar Taemin saat diinterview terpisah dalam We Got Married.

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)