SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Terbaru Taylor Swift akan Berjudul 'Red 2.0'?

Rabu, 06 November 2013 13:39 by syaifan | 2917 hits
Album Terbaru Taylor Swift akan Berjudul 'Red 2.0'?
musicfeeds.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift, hingga saat ini dikabarkan masih terus berkutat mengerjakan album terbarunya yang kabarnya akan dirilis pada 2014 mendatang. Mengikuti sukses album sebelumnya, 'Red' yang dirilis pada 2012, Swift dirumorkan akan menamakan judul album terbarunya 'Red 2.0'. Benarkah?

Dalam wawancara terbarunya dengan salah satu radio terkemuka di Inggris, Swift mengatakan bahwa ia bisa saja membuat album dengan judul seperti itu, hanya saja, ia ingin membuat album dengan sesuatu yang baru dan berbeda dari album sebelumnya.

"Aku sangat menghargai kesuksesan album 'Red', tapi aku tahu jika aku ingin sukses dengan sesuatu yang lain, maka aku tidak akan bisa membuat album 'Red 2.0' yang isinya sama dengan yang ada di album sebelumnya," ujarnya kepada Capital FM.

Saat ini, Swift mengatakan bahwa ia sedang menulis lagu yang menceritakan tentang masa lalunya dan ia sendiri sudah tidak sabar untuk mendengarkannya kepada banyak orang.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

"Sekarang aku masih menulis beberapa lagu tentang ceritaku di masa lalu. Aku ingin orang-orang segera mendengarnya. Dan ketika mereka mendengar aku juga ingin mereka merasa seperti, 'Oh, ini bukan dari album 'Red', ini adalah lagu baru Taylor Swift'. Maka dari itu aku ingin membuat sesuatu yang baru," lanjutnya.

Saat disinggung soal masa lalu dan beberapa kisah asmaranya, Swift pun mengatakan, "Aku tidak terlalu suka membicarakan kehidupan pribadi di sesi wawancara. Satu-satunya media untuk menyampaikan itu mungkin akan aku tuliskan lewat lagu".

Hmm.. oke deh. Kita tunggu albumnya tahun depan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)