home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Terbaru Taylor Swift akan Berjudul 'Red 2.0'?

Rabu, 06 November 2013 13:39 by syaifan | 3054 hits
Album Terbaru Taylor Swift akan Berjudul 'Red 2.0'?
musicfeeds.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift, hingga saat ini dikabarkan masih terus berkutat mengerjakan album terbarunya yang kabarnya akan dirilis pada 2014 mendatang. Mengikuti sukses album sebelumnya, 'Red' yang dirilis pada 2012, Swift dirumorkan akan menamakan judul album terbarunya 'Red 2.0'. Benarkah?

Dalam wawancara terbarunya dengan salah satu radio terkemuka di Inggris, Swift mengatakan bahwa ia bisa saja membuat album dengan judul seperti itu, hanya saja, ia ingin membuat album dengan sesuatu yang baru dan berbeda dari album sebelumnya.

"Aku sangat menghargai kesuksesan album 'Red', tapi aku tahu jika aku ingin sukses dengan sesuatu yang lain, maka aku tidak akan bisa membuat album 'Red 2.0' yang isinya sama dengan yang ada di album sebelumnya," ujarnya kepada Capital FM.

Saat ini, Swift mengatakan bahwa ia sedang menulis lagu yang menceritakan tentang masa lalunya dan ia sendiri sudah tidak sabar untuk mendengarkannya kepada banyak orang.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Sekarang aku masih menulis beberapa lagu tentang ceritaku di masa lalu. Aku ingin orang-orang segera mendengarnya. Dan ketika mereka mendengar aku juga ingin mereka merasa seperti, 'Oh, ini bukan dari album 'Red', ini adalah lagu baru Taylor Swift'. Maka dari itu aku ingin membuat sesuatu yang baru," lanjutnya.

Saat disinggung soal masa lalu dan beberapa kisah asmaranya, Swift pun mengatakan, "Aku tidak terlalu suka membicarakan kehidupan pribadi di sesi wawancara. Satu-satunya media untuk menyampaikan itu mungkin akan aku tuliskan lewat lagu".

Hmm.. oke deh. Kita tunggu albumnya tahun depan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)