home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A: "Rumor Percintaan dengan Sung Joon Hadiah yang Tak Terlupakan"

Rabu, 06 November 2013 11:05 by ningcil | 4248 hits
Suzy miss A: "Rumor Percintaan dengan Sung Joon Hadiah yang Tak Terlupakan"
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan lalu, Suzy miss A mendapatkan ‘hadiah’ yang cukup istimewa di ulang tahunnya yang ke-19 atau ke-20 di usia Korea. Sebab ia mendapati dirinya terlibat rumor hubungan asmara dengan rekannya sesama pemain dalam drama ‘Gu Family Book’, aktor Sung Joon sehari sebelum ia berulang tahun.

Namun rumor tersebut segera dibantah oleh kedua belah pihak agensi dan mengatakan jika hubungan keduanya tak lebih dari hanya sekedar teman. Sebulan berlalu, akhirnya Suzy pun angkat bicara mengenai rumornya dengan Sung Joon dalam sebuah wawancara menjelang grupnya melakukan comeback.

Mendapatkan rumor disaat ia tengah merayakan ulang tahunnya, Suzy pun merasa jika hal itu merupakan hal yang dapat terlupakan. “Hari dimana gambarku muncul sehari sebelum ulang tahunku, aku pun berpikir, ‘Ini adalah hadiah paling tak terlupakan di ulang tahunku yang ke-20”, ungkap Suzy.

Suzy pun mengatakan jika gambar dimana dirinya tertangkap kamera sedang berjalan-jalan bersama dengan Sung Joon merupakan gambar saat ia menghabiskan waktu untuk melepaskan penat bersama dengan teman-temannya begitu dramanya ‘Gu Family Book’ rampung.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Aku tak terganggu dengan adanya rumor tersebut, namun aku tak menyadari jika aku harus lebih berhati-hati saat wajahku dikenali oleh publik,” katanya.

Rumor percintaan antara Suzy dan Sung Joon pertama kali muncul ketika beberapa foto keduanya yang terlihat keluar dari sebuah restoran di daerah Cheongdamdong pada malam hari. Yang membuat kabar ini semakin memanaskan adalah ketika Sung Joon nampak merangkul Suzy, sementara Suzy sendiri mengaitkan jarinya dnegan jari Sung Joon dengan mesra.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)