home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Liburan, SM Entertainment akan Gelar 'SMTOWN WEEK' Selama 9 Hari!

Rabu, 06 November 2013 19:00 by citra09 | 3780 hits
Sambut Liburan, SM Entertainment akan Gelar 'SMTOWN WEEK' Selama 9 Hari!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan November, liburan akhir tahun pun semakin terasa. Dan dalam rangka menyambut liburan, agensi raksasa SM Entertainment pun membuat sebuah event khusus berupa gelaran konser SMTOWN yang akan digelar selama satu minggu penuh!

Apa artis SMTOWN akan bergabung untuk menggelar festival dan konser selama satu minggu berturut-turut yang bertajuk ‘SMTOWN WEEK’. Dilansir Allkpop, festival ini akan digelar selama seminggu penuh dimulai dari 21 hingga 29 Desember 2013 mendatang di KINTEX, Ilsan, Korea Selatan dalam rangka menyambut liburan akhir tahun.

Konser tersebut pun dipastikan akan menampilkan seluruh grup idola asuhan SM Entertainment, yaitu TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO sesuai jadwal yang telah disusun di halaman resmi SM Entertainment dan para artisnya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Di hari pertama konser, yaitu pada 21 Desember, SHINee akan tampil dalam festival tersebut, disusul oleh penampilan SNSD di tanggal 22 Desember. Sementara itu f(x) dan EXO akan tampil di hari yang sama selama dua hari, yaitu tanggal 24 dan 25 Desember.

TVXQ dan Super Junior juga akan tampil selama dua hari berturut-turut yaitu pada 26 dan 27 Desember untuk TVXQ dan 28 dan 29 Desember untuk Super Junior. Panggung untuk konser TVXQ pun dikabarkan akan menjadi lebih spesial, mengingat festival tersebut digelar tepat pada perayaan 10 tahun berkarir duo yang terdiri dari Yunho dan Changmin tersebut.

 Penjualan tiket akan mulai dibuka pada 12 November 2013 mendatang melalui situs Gmarket. Ada yang mau menyaksikan langsung ke Korea? (ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)