home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trouble Maker Raih Trophy Kemenangan Pertamanya di Program Musik!

Kamis, 07 November 2013 12:32 by citra09 | 2093 hits
Trouble Maker Raih Trophy Kemenangan Pertamanya di Program Musik!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat menuai banyak kritikan karena dianggap terlalu vulgar, namun duo Trouble Maker sukses mencuri perhatian fans di seluruh dunia! Hal ini terbukti saat Trouble Maker meraih all-kill dan dengan cepat meraih trophy kemenangannya di program musik dalam waktu yang singkat setelah comeback!

Yap, meski baru saja mempromosikan lagunya yang berjudul ‘Now’ pada akhir Oktober lalu di program musik, namun duo yang terdiri dari HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST ini akhirnya sukses memenangkan trophy kemenangan pertamanya lewat penampilan keduanya dalam program MBC Music ‘Show Champion’.

Setelah membawakan lagu utama berjudul ‘Now’ dan lagu lainnya dalam album terbaru yang berjudul ‘Attention’, HyunA dan Hyunseung pun meraih posisi teratas. Keduanya terlihat kompak menerima trophy tersebut dan sempat mengucapkan pidato kemenangannya.

Baca juga: HyunA Dikonfirmasi Comeback Duo 'Trouble Maker' Tanpa Hyunseung, Siapa Penggantinya?

Dari balik panggung, pihak ‘Show Champion’ pun mengabadikan foto HyunA dan Hyunseung yang tengah memegang trophy kemenangannya sambil memperlihatkan raut wajah bahagia. “Lagu apakah yang menjadi juara pada episode 6 November ‘Show Champion’…? Trouble Maker ‘Now’!!! Selamat .”

“HyunA dan Hyunseung berlari-lari di belakang panggung karena kemenangan pertama mereka sejak comeback~ Sekali lagi, dengan tulus, kami memberi selamat untuk kalian.” Tulis ‘Show Champion’ lewat akun Twitternya. Selamat untuk Trouble Maker!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)