SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Beyonce dan Sistar, Psy Akan Parodikan Tarian Seksi '24 Hours' Milik Sunmi?

Kamis, 07 November 2013 14:47 by citra09 | 2518 hits
Setelah Beyonce dan Sistar, Psy Akan Parodikan Tarian Seksi '24 Hours' Milik Sunmi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper fenomenal, Psy memang tak pernah kehabisan ide untuk menghibur para penggemarnya di seluruh dunia. Dalam rangka konser akhir tahunnya yang akan digelar pada Desember mendatang, Psy sepertinya telah mempersiapkan hal yang dijamin akan mengocok perut para penonton.

Jika dalam konser perilisan lagu nya yang berjudul ‘Gentleman’ Psy sukses mengocok perut lewat aksinya memarodikan tarian seksi milik diva internasional Beyonce, untuk konser bertajuk yang bertajuk ‘All Night Stand – Moonlit Gymnastic’ kali ini, Psy sepertinya akan melakukan hal yang sama namun dengan tarian berbeda.

Melalui akun Twitternya, Psy sempat memberikan bocoran bahwa dirinya akan menarikan koreografi sensual milik solois cantik eks member Wonder Girls, Sunmi yang berjudul ’24 Hours’. “Apakah aku perlu menyiapkan parodi lainnya dari artis wanita? #24Hoursnotenough”. Tulis Psy melalui akun Twitternya sambil menyertakan hashtag lirik lagu tersebut.

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Psy memang dikenal selalu memperlihatkan aksinya memarodikan berbagai penyanyi wanita dari dalam maupun luar negeri, seperti Lady Gaga, Beyonce, Sistar, BoA, Ivy, dan lainnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengenakan kostum seksi mirip dengan yang digunakan oleh para diva-diva tersebut.

Konser akhir tahun Psy yang bertajuk ‘All Night Stand – Moonlit Gymnastic’ rencananya akan digelar pada 20 hingga 24 Desember mendatang di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan. Wah, apakah Psy akan benar-benar memarodikan tarian seksi milik Sunmi? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)