SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Beyonce dan Sistar, Psy Akan Parodikan Tarian Seksi '24 Hours' Milik Sunmi?

Kamis, 07 November 2013 14:47 by citra09 | 2546 hits
Setelah Beyonce dan Sistar, Psy Akan Parodikan Tarian Seksi '24 Hours' Milik Sunmi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper fenomenal, Psy memang tak pernah kehabisan ide untuk menghibur para penggemarnya di seluruh dunia. Dalam rangka konser akhir tahunnya yang akan digelar pada Desember mendatang, Psy sepertinya telah mempersiapkan hal yang dijamin akan mengocok perut para penonton.

Jika dalam konser perilisan lagu nya yang berjudul ‘Gentleman’ Psy sukses mengocok perut lewat aksinya memarodikan tarian seksi milik diva internasional Beyonce, untuk konser bertajuk yang bertajuk ‘All Night Stand – Moonlit Gymnastic’ kali ini, Psy sepertinya akan melakukan hal yang sama namun dengan tarian berbeda.

Melalui akun Twitternya, Psy sempat memberikan bocoran bahwa dirinya akan menarikan koreografi sensual milik solois cantik eks member Wonder Girls, Sunmi yang berjudul ’24 Hours’. “Apakah aku perlu menyiapkan parodi lainnya dari artis wanita? #24Hoursnotenough”. Tulis Psy melalui akun Twitternya sambil menyertakan hashtag lirik lagu tersebut.

Baca juga: PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

Psy memang dikenal selalu memperlihatkan aksinya memarodikan berbagai penyanyi wanita dari dalam maupun luar negeri, seperti Lady Gaga, Beyonce, Sistar, BoA, Ivy, dan lainnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengenakan kostum seksi mirip dengan yang digunakan oleh para diva-diva tersebut.

Konser akhir tahun Psy yang bertajuk ‘All Night Stand – Moonlit Gymnastic’ rencananya akan digelar pada 20 hingga 24 Desember mendatang di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan. Wah, apakah Psy akan benar-benar memarodikan tarian seksi milik Sunmi? (ctr) 

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)