home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Beyonce dan Sistar, Psy Akan Parodikan Tarian Seksi '24 Hours' Milik Sunmi?

Kamis, 07 November 2013 14:47 by citra09 | 2792 hits
Setelah Beyonce dan Sistar, Psy Akan Parodikan Tarian Seksi '24 Hours' Milik Sunmi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper fenomenal, Psy memang tak pernah kehabisan ide untuk menghibur para penggemarnya di seluruh dunia. Dalam rangka konser akhir tahunnya yang akan digelar pada Desember mendatang, Psy sepertinya telah mempersiapkan hal yang dijamin akan mengocok perut para penonton.

Jika dalam konser perilisan lagu nya yang berjudul ‘Gentleman’ Psy sukses mengocok perut lewat aksinya memarodikan tarian seksi milik diva internasional Beyonce, untuk konser bertajuk yang bertajuk ‘All Night Stand – Moonlit Gymnastic’ kali ini, Psy sepertinya akan melakukan hal yang sama namun dengan tarian berbeda.

Melalui akun Twitternya, Psy sempat memberikan bocoran bahwa dirinya akan menarikan koreografi sensual milik solois cantik eks member Wonder Girls, Sunmi yang berjudul ’24 Hours’. “Apakah aku perlu menyiapkan parodi lainnya dari artis wanita? #24Hoursnotenough”. Tulis Psy melalui akun Twitternya sambil menyertakan hashtag lirik lagu tersebut.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Psy memang dikenal selalu memperlihatkan aksinya memarodikan berbagai penyanyi wanita dari dalam maupun luar negeri, seperti Lady Gaga, Beyonce, Sistar, BoA, Ivy, dan lainnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengenakan kostum seksi mirip dengan yang digunakan oleh para diva-diva tersebut.

Konser akhir tahun Psy yang bertajuk ‘All Night Stand – Moonlit Gymnastic’ rencananya akan digelar pada 20 hingga 24 Desember mendatang di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan. Wah, apakah Psy akan benar-benar memarodikan tarian seksi milik Sunmi? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)