home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bum Soo, YoonA SNSD & Yoon Shi Yoon Hadiri Pembacaan Skrip 'Prime Minister and I'

Kamis, 07 November 2013 17:00 by pearl | 5050 hits
Lee Bum Soo, YoonA SNSD & Yoon Shi Yoon Hadiri Pembacaan Skrip 'Prime Minister and I'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempersiapkan untuk drama terbaru mereka, para pemeran KBS 'Prime Minister and I' berkumpul untuk berlatih bersama. Bersiap dengan skrip dan bolpen di tangan mereka, baik Lee Bum Soo, YoonA Girls’ Generation dan Yoon Shi Yoon langsung fokus dengan karakternya masing-masing. 

“Mungkin kami akan memiliki banyak kesulitan pada awal pengambilan gambar, namun jika mengalami hal tersebut kita harus membuatnya sebagai tembok yang memang patut dilewati,” tutur Lee Bum Soo yang memerankan karakter utama yaitu perdana menteri Kwon Yul.

Perdana menteri Kwon Yul sangat baik dalam menjalankan pekerjaannya, namun saat mengurus anak-anaknya sendiri ia mengalami kesulitan. Sehingga ia mendatangkan seorang tutor bagi mereka yaitu Nam Da Jung (YoonA), yang perlahan juga mencuri hatinya.

Saat berlatih bersama para aktor cilik yang perankan anaknya, Lee Bum Soo pun sangat menghayati karakternya sampai membuat yang lain terpana seakan ini adalah waktu pengambilan gambar yang sebetulnya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Dengan kembalinya pentolan girl group Girls Generation ke dunia akting, harapan publik bagi YoonA pun meninggi. “Banyak sekali yang kurang dari diriku, namun aku akan berusaha yang terbaik dan mencari bimbingan dari para senior, mohon perhatikan diriku,” kata Yoona.

Yoon Shi Yoon juga berhasil tunjukan sisi lainnya saat berperan sebagai asisten elit pemerintahan Kang In Ho dengan menjadi lelaki yang hangat dan intelek.

'Prime Minister and I' akan mulai tayang 9 Desember mendatang. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)