home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Akan Jadi Anggota Tebraru 1 Night 2 Days?

Jumat, 08 November 2013 10:39 by pearl | 5037 hits
Minho SHINee Akan Jadi Anggota Tebraru 1 Night 2 Days?
shineeworldbrasil.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan hengkangnya para member variety show '1 Night 2 Days' mulai dari Joo Won lalu Kim Jong Min, Sung Shi Kyung, Yoo Hae Jin hingga Lee Soo Geun yang dirumorkan ikut mundur, tim produksinya pun mulai ikut mencari anggota baru.

Untuk menggantikan posisi kosong dalam variety show akhir pekan tersebut, nama rapper SHINee Choi Minho pun masuk dalam salah satu orang yang sedang diperbincangkan mereka untuk hadir dalam variety show tersebut.

“Memang benar kami menerima tawaran untuk ia (Minho) tampil dalam '1 Night 2 Days' namun sampai sekarang belum ada yang diputuskan” tutur SM Entertainment sebagai agensi Minho dalam artikel yang dilansir Mwave.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

'1 Night 2 Day's yang sekarang sedang berada dalam masa pergantian member menjelang season ke 3 mereka memerlukan wajah-wajah segar untuk mengisi kekosongannya. Sementara itu Minho sendiri sekarang sedang sibuk dengan drama barunya 'Medical Top Team' dan promosi untuk single SHINee 'Everybody'.

Selain Minho, solois John Park dan Yook Jong Wan dari Rose Motel pun dirumorkan akan mengisi kekosongan anggota baru dalam acara akhir pekan favorit ini. Kita tinggal tunggu kabar selanjutnya saja yuk dari mereka Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)