SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Ciuman HyunA dan Hyunseung dalam MV 'Now' Dilakukan dengan Terburu-buru?

Jumat, 08 November 2013 10:43 by citra09 | 17369 hits
Adegan Ciuman HyunA dan Hyunseung dalam MV 'Now' Dilakukan dengan Terburu-buru?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempromosikan lagu terbarunya di berbagai program musik mingguan, duo Trouble Maker juga disibukkan dengan jadwal menjadi bintang tamu di tempat lainnya, salah satunya adalah menjadi bintang tamu dalam program radio dan membicarakan tentang kesuksesan lagu barunya yang berjudul ‘Now’.

Tak hanya bicara soal kesuksesan lagunya, duo asuhan Cube Entertainment yang dibentuk tahun 2011 lalu ini pun menceritakan tentang proses syuting video musik yang banyak mengandung unsur ‘dewasa’ tersebut, salah satunya adalah saat keduanya beradegan ciuman.

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’ baru-baru ini, HyunA dan Hyunseung mengungkapkan bahwa adegan ciuman dalam video tersebut dilakukan dengan terburu-buru karena api yang menyala sebelum waktunya.

Baca juga: 'Update' Hal-hal Baru di Berita Populer Dreamers.id Selama Sepekan Terakhir!

“Seharunya kami berciuman saat apinya mulai membakar di samping kami, tapi api nya mulai membakar terlalu cepat dan membuat kami tidak sempat mengambil mood yang tepat saat berciuman,” tutur HyunA.

Hyunseung pun kemudian mengekspresikan rasa kecewanya. “Api nya mulai membakar saat kami masih belum siap, jadi kami harus terburu-buru melakukan ciuman,” pungkasnya. Wah, terburu-buru saja chemistry nya sudah sangat terasa ya^^ (ctr)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)