home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tony Ahn dan Hyeri Girls Day Putus?

Jumat, 08 November 2013 09:31 by ningcil | 6092 hits
Tony Ahn dan Hyeri Girls Day Putus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah diisukan putus nyambung, pasangan selebriti Tony Ahn eks H.O.T dan Hyeri Girls Day akhirnya dikabarkan putus. Kisah asmara yang dijalin oleh keduanya pun harus berakhir di bulan ke delapan hubungan mereka.

Dilansir Soompi pada Jumat (08/11), perwakilan dari Hyeri pun memberikan konfirmasi mengenai kandasnya hubungan Hyeri dan Tony Ahn. Lagi-lagi, jadwal yang sibuk menjadi penyebab beberapa pasangan selebriti terpaksa mengakhiri hubungan asmara mereka.

“Keduanya telah mengakhiri hubungan pacaran mereka dan memutuskan untuk melanjutkan hubungan senior-junior,” ungkap pihak Hyeri. “Hubungan mereka renggang karena kesibukan jadwal mereka.”

Hubungan keduanya yang terpaut usia cukup jauh, yaitu 16 tahun ini sebelumnya memang diterpa rumor putus-nyambung, yang memang dikonfirmasi sendiri oleh Tony dalam kunjungannya di acara MBC ‘Quiz to Change the World’ pada akhir Oktober lalu.

Namun sepertinya selain faktor jarak usia dari dua member grup idola beda generasi tersebut, kesibukan jadwal Tony Ahn dan Hyeri juga membuat keduanya harus mengakhiri status mereka sebagai sepasang kekasih.

Baca juga: Idol Fishing Camp, Variety Baru JTBC yang Pertemukan Idola K-Pop 3 Generasi

Padahal sebelumnya hubungan Tony Ahn dan Hyeri juga telah mendapatkan restu dari ibu Tony yang mengatakan jika sang putera menyukai Hyeri, maka ia juga akan menyukainya. 

Hubungan Tony Ahn dan Hyeri terungkap saat keduanya tertangkap kamera oleh paparazi sedang menghabiskan waktu bersama. Hubungan diantara dua selebriti beda generasi ini pun menuai perhatian yang cukup besar dari publik, berhubung keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 16 tahun.

Artikel sebelumnya:
Berjarak 16 Tahun, Tony An H.O.T dan Hyeri Girl's Day Pacaran!
Jarang Terlihat Bersama, Tony Ahn dan Hyeri Girl's Day Dikabarkan Putus?
Ibu Tony Ahn Restui Hubungan Puteranya dengan Hyeri Girl's Day?
Beda Usia 16 Tahun, Tony Ahn Sempat Putus Nyambung dengan Hyeri Girls Day?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)