home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung Alami Kisah Cinta Sedih di MV Solois Woollim Ent

Jumat, 08 November 2013 16:05 by citra09 | 40117 hits
Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung Alami Kisah Cinta Sedih di MV Solois Woollim Ent
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis berbagai bocoran lewat foto-foto ke forum komunitas online, solois baru Woollim Entertainment, Jin akhirnya merilis video musik untuk lagu debutnya berjudul ‘Gone’ yang dibintangi oleh Xiumin EXO dan aktris remaja Kim Yoo Jung.

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya lewat teaser yang dirilis, video musik ini menghadirkan kisah yang cukup menyedihkan di dalamnya. Latar, suasana, dan arah video musik ini sesuai dengan lirik sedih dalam lagu tersebut.

Lagu ‘Gone’ sendiri menceritakan tentang kenangan masa-masa indah di masa lalu, namun sekaligus membawa perasaan menyakitkan tentang kepergian orang yang dicintainya. Penghayatan akting Xiumin dan Kim Yoo Jung pun berhasil membawa emosi penonton.

Baca juga: Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

Dalam video musik tersebut, Xiumin berperan sebagai seorang pria kaya yang jatuh cinta dengan seorang gadis yang kehilangan penglihatannya (diperankan Kim Yoo Jung). Sayangnya, cinta keduanya tak direstui oleh orang-orang di sekitarnya, ditambah lagi Xiumin yang menderita penyakit jantung. Dalam beberapa scene, Xiumin dan Kim Yoo Jung juga melakukan adegan romantis layaknya sepasang kekasih.

Jin adalah solois wanita debutan Woollim Entertainment yang juga dikonfirmasi akan menjadi salah satu member girl group baru agensi yang menaungi Infinite dan Tasty tersebut. Penasaran dengan adegan romantis Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung? Simak MV nya berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)