home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Gun dan Go So Young Nantikan Anak Kedua

Jumat, 08 November 2013 17:11 by ningcil | 5589 hits
Jang Dong Gun dan Go So Young Nantikan Anak Kedua
maivang.nld.com.vn

DREAMERSRADIO.COM - Jika pasangan-pasangan selebriti mengumumkan kabar gembira melalui kabar pernikahan atau berpacaran, pasangan selebriti top Korea, Jang Dong Gun dan Go So Young juga memberikan kabar yang tak kalah bahagia.

Pasangan yang telah menikah pada 2010 lalu ini dikabarkan sedang menanti kehadiran anak kedua mereka. Dilansir M-Wave, juru bicara pasangan ini mengkonfirmasi pada Newsen jika Go So Young kini memang tengah mengandung anak kedua mereka.

“Go So Young sedang hamil. Ia sedang berfokus pada bayinya sejak ia mengetahui kabar ini,” ungkap sang jubir. Bayinya akan lahir sekitar bulan Maret atau April. Jang Dong Gun dan Go So Young sangat bahagia atas kabar ini.”

Baca juga: Drama 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Karakter Jang Dong Gun

Berawal dari sebuah cinta lokasi sejak keduanya bermain dalam drama ‘Love Wind Love Song’ di tahun 1999, Jang Dong Gun dan Go So Young menikah pada Mei 2010 setelah berpacaran selama 11 tahun. Pasangan ini telah dikaruniai putera pertama mereka, Joon Hyun pada Oktober 2010.

Dengan adanya kabar kehamilan Go So Young, sang aktris pun terpaksa menunda comebacknya di dunia akting sampai nanti ia melahirkan anak keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)