SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayaran Fantastis Heechul SuJu Saat Diminta Menulis Lirik Lagu untuk Orange Caramel

Sabtu, 09 November 2013 12:00 by citra09 | 5011 hits
Bayaran Fantastis Heechul SuJu Saat Diminta Menulis Lirik Lagu untuk Orange Caramel
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain sebagai member Super Junior, Heechul juga dikenal sering mengerjakan proyek musik bersama para musisi di Korea. Salah satu proyek Heechul yang terkenal adalah menulis lirik lagu untuk sub unit After School, yaitu Orange Caramel.

Dalam episode terbaru program ‘Ssul Jeon’, Heechul pun sempat mengungkapkan cerita saat dirinya diminta untuk menulis lirik untuk lagu milik Orange Caramel berjudul ‘Shanghai Romance’ oleh temannya yang bekerja di agensi Orang Caramel, Pledis Entertainment.

Member Super Junior yang hobi bermain Instagram ini menuturkan bahwa dirinya sempat mengubah judul asli yang awalnya adalah ‘London Boy’ menjadi ‘Shanghai Romance’. “Judul lagu aslinya adalah ‘London Boy’ dan liriknya berisi ‘Ayo sebrangi sungai Thames’, tetapi aku ubah judulnya menjadi ‘Shanghai Romance’, dan menulis ‘Ayo sebrangi sungai Yangtze’.”

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Tak hanya menceritakan bagaimana membuat liriknya, Heechul bahkan secara buka-bukaan mengungkapkan royaliti yang ia terima dari lagu tersebut, yaitu mencapai 3 juta won atau $ 2.817 (sekitar Rp 31 juta) yang ia dapatkan setiap bulannya!

“Ketika lagu nya menuai kesuksesan, aku dibayar lebih dari 3 juta win di setiap bulannya saat aku masih menjalani wajib militer.” Ungkah Heechul. Wow, bayangkan berapa total pundi-pundi yang didapatkan Heechul saat lagu tersebut berada di puncak popularitas. (ctr)

Simak video musik ‘Shanghai Romance’ milik Orange Caramel berikut ini: 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)