SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayaran Fantastis Heechul SuJu Saat Diminta Menulis Lirik Lagu untuk Orange Caramel

Sabtu, 09 November 2013 12:00 by citra09 | 4912 hits
Bayaran Fantastis Heechul SuJu Saat Diminta Menulis Lirik Lagu untuk Orange Caramel
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain sebagai member Super Junior, Heechul juga dikenal sering mengerjakan proyek musik bersama para musisi di Korea. Salah satu proyek Heechul yang terkenal adalah menulis lirik lagu untuk sub unit After School, yaitu Orange Caramel.

Dalam episode terbaru program ‘Ssul Jeon’, Heechul pun sempat mengungkapkan cerita saat dirinya diminta untuk menulis lirik untuk lagu milik Orange Caramel berjudul ‘Shanghai Romance’ oleh temannya yang bekerja di agensi Orang Caramel, Pledis Entertainment.

Member Super Junior yang hobi bermain Instagram ini menuturkan bahwa dirinya sempat mengubah judul asli yang awalnya adalah ‘London Boy’ menjadi ‘Shanghai Romance’. “Judul lagu aslinya adalah ‘London Boy’ dan liriknya berisi ‘Ayo sebrangi sungai Thames’, tetapi aku ubah judulnya menjadi ‘Shanghai Romance’, dan menulis ‘Ayo sebrangi sungai Yangtze’.”

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Tak hanya menceritakan bagaimana membuat liriknya, Heechul bahkan secara buka-bukaan mengungkapkan royaliti yang ia terima dari lagu tersebut, yaitu mencapai 3 juta won atau $ 2.817 (sekitar Rp 31 juta) yang ia dapatkan setiap bulannya!

“Ketika lagu nya menuai kesuksesan, aku dibayar lebih dari 3 juta win di setiap bulannya saat aku masih menjalani wajib militer.” Ungkah Heechul. Wow, bayangkan berapa total pundi-pundi yang didapatkan Heechul saat lagu tersebut berada di puncak popularitas. (ctr)

Simak video musik ‘Shanghai Romance’ milik Orange Caramel berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)