SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya One Direction dengan Band AS Berdamai

Rabu, 05 September 2012 13:00 by miko | 5106 hits
Akhirnya One Direction dengan Band AS Berdamai
mtv.com

Pertengkaran antara boy band dan kelompok band ternyata dialami oleh One Direction. Pasalnya nama One Direction boy band asal Inggris tersebut juga digunakan oleh kelompok band Amerika Serikat. Tapi kini One Direction merasa tenang  karena perseteruan mereka telah berakhir damai.

Dikutip dari Aceshowbiz, Boyband asal Inggris yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson itu telah memiliki kesepakatan dengan One Direction AS yang kini memakai nama Uncharted Shores. Niall Horan Cs secara resmi dapat menggunakan nama tersebut untuk grup mereka.

Sebelum, One Direction AS meminta boy band yang tengah naik daun tersebut untuk mengganti namanya. Mereka mengklaim muncul lebih dulu sebelum One Direction Inggris dan telah melegalkan nama mereka di AS.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

One Direction Inggris merasa lawannya hanya mencoba mencari ketenaran dari mereka. One Direction Amerika memang lahir setahun lebih tua dari One Direction Inggris. Tapi hingga kini mereka belum dikenal luas dan diketahui tak punya kontrak rekaman.

Kini One Direction AS resmi mengganti nama mereka Uncharted Shores. Mereka juga sudah meng-update semua akun sosial media mereka seperti situs resmi, Facebook, iTunes, dan URL Twitter.

Komentar
  • HOT !
    Selama beberapa minggu terakhir, pandemi corona telah membuat industri K Pop lumpuh. Sebagian besar konser dan acara lainnya, baik di dalam maupun luar negeri, telah dibatalkan atau ditunda, sementara acara TV mingguan diadakan tanpa penonton....
  • HOT !
    Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid 19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen....
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)