SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya One Direction dengan Band AS Berdamai

Rabu, 05 September 2012 13:00 by miko | 5082 hits
Akhirnya One Direction dengan Band AS Berdamai
mtv.com

Pertengkaran antara boy band dan kelompok band ternyata dialami oleh One Direction. Pasalnya nama One Direction boy band asal Inggris tersebut juga digunakan oleh kelompok band Amerika Serikat. Tapi kini One Direction merasa tenang  karena perseteruan mereka telah berakhir damai.

Dikutip dari Aceshowbiz, Boyband asal Inggris yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson itu telah memiliki kesepakatan dengan One Direction AS yang kini memakai nama Uncharted Shores. Niall Horan Cs secara resmi dapat menggunakan nama tersebut untuk grup mereka.

Sebelum, One Direction AS meminta boy band yang tengah naik daun tersebut untuk mengganti namanya. Mereka mengklaim muncul lebih dulu sebelum One Direction Inggris dan telah melegalkan nama mereka di AS.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

One Direction Inggris merasa lawannya hanya mencoba mencari ketenaran dari mereka. One Direction Amerika memang lahir setahun lebih tua dari One Direction Inggris. Tapi hingga kini mereka belum dikenal luas dan diketahui tak punya kontrak rekaman.

Kini One Direction AS resmi mengganti nama mereka Uncharted Shores. Mereka juga sudah meng-update semua akun sosial media mereka seperti situs resmi, Facebook, iTunes, dan URL Twitter.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)