SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya One Direction dengan Band AS Berdamai

Rabu, 05 September 2012 13:00 by miko | 5069 hits
Akhirnya One Direction dengan Band AS Berdamai
mtv.com

Pertengkaran antara boy band dan kelompok band ternyata dialami oleh One Direction. Pasalnya nama One Direction boy band asal Inggris tersebut juga digunakan oleh kelompok band Amerika Serikat. Tapi kini One Direction merasa tenang  karena perseteruan mereka telah berakhir damai.

Dikutip dari Aceshowbiz, Boyband asal Inggris yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson itu telah memiliki kesepakatan dengan One Direction AS yang kini memakai nama Uncharted Shores. Niall Horan Cs secara resmi dapat menggunakan nama tersebut untuk grup mereka.

Sebelum, One Direction AS meminta boy band yang tengah naik daun tersebut untuk mengganti namanya. Mereka mengklaim muncul lebih dulu sebelum One Direction Inggris dan telah melegalkan nama mereka di AS.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

One Direction Inggris merasa lawannya hanya mencoba mencari ketenaran dari mereka. One Direction Amerika memang lahir setahun lebih tua dari One Direction Inggris. Tapi hingga kini mereka belum dikenal luas dan diketahui tak punya kontrak rekaman.

Kini One Direction AS resmi mengganti nama mereka Uncharted Shores. Mereka juga sudah meng-update semua akun sosial media mereka seperti situs resmi, Facebook, iTunes, dan URL Twitter.

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)