home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Para Idola K-Pop yang Dikonfirmasi akan Tampil di MelOn Music Awards 2013!

Sabtu, 09 November 2013 15:00 by citra09 | 3544 hits
Ini Dia Para Idola K-Pop yang Dikonfirmasi akan Tampil di MelOn Music Awards 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari, perhelatan ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik di Korea Selatan yang bertajuk ‘MelOn Music Awards 2013’ siap untuk digelar. Setelah mengumumkan dua MC serta idola K-Pop yang masuk dalam 10 besar, pihak MelOn pun mengumumkan beberapa idola K-Pop yang dipastikan akan tampil di atas panggung gelaran akhir tahun tersebut.

Dilansir Tenasia, para idola K-Pop yang akan meramaikan panggung ‘MelOn Music Awards 2013’ di antaranya adalah EXO, SHINee, B2ST, serta Dynamic Duo. Hal tersebut telah diumumkan langsung secara resmi oleh pihak LOEN Entertainment selaku parent company acara tersebut serta pihak MBC Plus Media pada Jumat (09/11).

EXO, boyband yang popularitasnya tengah melejit dikonfirmasi akan tampil membawakan dua lagu hits nya, yaitu ‘Wolf’ dan ‘Growl’. Penampilan Suho dkk dipastikan akan sama dengan konsep fantasi seperti yang dibawakan sebelumnya.

Baca juga: Inilah Para Idola K-Pop Peraih Trophy Penghargaan di 'MelOn Music Awards 2014'!

Selain membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Everybody’, SHINee juga dikabarkan akan memberikan penampilan solo para membernya di atas panggung, sementara B2ST akan membawakan lagu terbarunya berjudul ‘Shadow’ dan Dynamic Duo lewat lagu ‘BAAAM’.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, ‘Melon Music Awards 2013’ akan digelar pada 14 November 2013 mendatang, bertempat di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, Korea Selatan. EXO dan aktris remaja Lee Yoo Bi pun didapuk untuk menjadi MC acara yanag akan tayang lewat YouTube tersebut.

Wah, siapa lagi kira-kira idola K-pop yang akan tampil di 'MelOn Music Awards 2013'? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)